Indonesia Lawyers Club

TEMA ILC Tv One Selasa (10/3) | Karni Ilyas Sebut Wabah Baru, Netizen Suarakan Ganti Topik ILC TvOne

Karni Ilyas me-retweet akun Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1 yang menjadi penjelasan tambahan terkait dipilihnya tema tersebut.

Instagram@indonesialawyersclub
TEMA ILC Tv One Selasa (10/3) | Karni Ilyas Sebut Wabah Baru, Netizen Suarakan Ganti Topik ILC TvOne 

PROGRAM Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One edisi Selasa (10/03/2020) mengangkat tema seputara kekerasan anak.

Tema inipun lantas diumumkan langsung oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas

Lewat akun media sosial Twitter miliknya, tema tersebut diumumkannya. 

TOPIK ILC Tv One Selasa (10/3) | Karni Ilyas Umumkan Tema ILC TvOne, Tulis Kekerasan Anak Wabah Baru

"Dear Pencinta ILC, diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB besok berjudul, Wabah Baru Kekerasan Anak: Dari "Bullying" Sampai Membunuh. Selamat menyaksikan. #ILCWabahKekerasanAnak," tulis Karni Ilyas di akun Twitter-nya, @karniilyas, Senin (08/03/2020) malam.  

Lebih lanjut, bukannya tanpa alasan isu kekerasan anak ini diangkat menjadi tema perbincangan dalam ILC Tv One kali ini. 

Dalam postingan lainnya, Karni Ilyas me-retweet akun Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1 yang menjadi penjelasan tambahan terkait dipilihnya tema tersebut.  

Dalam postingan itu dituliskan peristiwa pembunuhan yang dilakukan remaja 15 tahun terhadap balita 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, jadi perhatian tim ILC Tv One. 

Kejadian itu pulalah yang 'menggelitik' Karni Ilyas dan timnya untuk mendalami peristiwa itu, dan menjadikannya tema diskusi dengan topik ''Kenapa Anak-anak Kita Makin Kejam?''. 

TEMA ILC Tv One Selasa (3/3), Netizen Desak Karni Ilyas Tak Hadirkan Tokoh Ini | Corona Jadi Sorotan

"Pembunuhan sadis bocah berusia 5 thn oleh tetangganya yg msh berusia 15 thn tjd di Sawah Besar JakPus. Pelaku mengaku membunuh korban krn terinspirasi film horor. Gmbr & papan curhatan pelaku msh terus digali Polisi. "DARI BULLYING SAMPAI MEMBUNUH: KENAPA ANAK2 KITA MAKIN KEJAM?," tulis akun @ILCtv1 yang di-retweet oleh Karni Ilyas

Program diskusi publik ini sendiri, akan ditayangkan secara langsung alias siaran live di channel Tv One, mulai pukul 20.00 WIB Selasa malam.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved