Bhabinkamtibmas dan Kades Setuntung Dukung Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kalbar

Acara dibuka oleh Kades Setuntung Saleh dengan menjelaskan agenda yang dilakukan oleh anggota DPRD yakni Reses bertempat di desa Setuntung.

Bhabinkamtibmas dan Kades Setuntung Dukung Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polsek Belitang
Pelaksanaan reses anggota DPRD Provinsi Kalbar Muhammad di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Rabu (26/2/2020). 

SEKADAU - Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PAN, Muhammad melaksanakan reses di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau

Dalam rillis Humas Polsek Belitang Rabu (26/2/2020) kegiatan turut dihadiri oleh Kapolsek Belitang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Rikson, Kades Setuntung Saleh beserta perangkat, Ketua BPD Aloysius beserta anggota, toga, tomas serta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Kades Setuntung Saleh dengan menjelaskan agenda yang dilakukan oleh anggota DPRD yakni Reses bertempat di desa Setuntung.

Adapun Reses ini merupakan waktu jeda bagi anggota DPRD setelah rapat paripurna untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Reses di Sejumlah Wilayah Kubu Raya, Erry Iriansyah Dukung Program Gubernur

Selanjutnya anggota DPRD Provinsi Kalbar Muhammad mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah mengikuti Reses pada hari ini.

"Saya akan menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Belitang guna kemajuan pembangunan serta berbagai aspek lainnya untuk kepentingan bersama," kata Muhammad

Sejak dilantik terhitung dari (30/9/2019), Muhammad anggota DPRD periode 2019-2024 mengatakan akan menjaga amanah yang diberikan oleh warga dapil Sanggau dan Sekadau.

Selain itu, Muhammad juga menjelaskan berbagai tugas komisi l yakni tentang pemerintahan dan hukum serta rencana bantuan sosial untuk tempat ibadah bagi warga muslim dan non muslim.

Senada dengan itu Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Rikson akan mendukung penuh program anggota DPRD demi kemajuan wilayah serta bersama-sama menjaga kamtibmas.

Bripda Rikson juga menambahkan untuk karakteristik keamanan wilayah kecamatan Belitang selama dirinya menjadi Bhabinkamtibmas dapat dikatakan kondusif dengan bantuan dari seluruh elemen masyarakat. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved