Breaking News:

Reses di Sejumlah Wilayah Kubu Raya, Erry Iriansyah Dukung Program Gubernur

Saya datang reses sebagai wakil rakyat yang akan mendengar keluhan masyarakat untuk diperjuangkan di tahun anggaran 2021,

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/Erry Iriansyah
Satu diantara Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Erry Iriansyah melaksanakan reses masa persidangan I tahun 2020 disejumlah daerah di Kubu Raya. 

PONTIANAK - Satu diantara Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Erry Iriansyah melaksanakan reses masa persidangan I tahun 2020 disejumlah daerah di Kubu Raya.

Erry pun menerangkan, jika reses kali ini guna menampung aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan ditahun anggaran 2021.

"Saya datang reses sebagai wakil rakyat yang akan mendengar keluhan masyarakat untuk diperjuangkan di tahun anggaran 2021, sudah delapan titik di Kubu Raya saya kunjungi, hari ini mau dua titik lagi," kata Erry, Minggu (23/02/2020).

Reses itu, lanjutnya, merupakan tugas pihaknya sebagai anggota DPRD datang ketengah masyarakat untuk mendengar langsung apa masyarakat keluhkan, apa masyarakat butuhkan.

"Marilah kita besinergi untuk membangun desa mandiri yang menjadi visi dan misi bapak Gubernur kalbar untuk membantu membangun desa mandiri," kata Erry Iriansyah.

Link-AR Borneo Soroti Rencana Pembangunan Rendah Karbon Kalbar 2018-2023

Terkait permintaan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang dikeluhkan selama ini dibeberapa titik reses, Erry mengatakan, akan menindaklanjuti itu ke Dinas terkait mengingat ada Jalan yang merupakan tanggung jawab kabupaten ada jg yang merupakan tanggung jawab provinsi.

"Kita harap bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah jalan ini terutama jalan poros yang menghubungkan desa satu kedesa yang lainnya maupun kecamatan yang satu ke kecamatan yang lainnya," kata Erry Iriansyah.

Sebagai anggota komisi 4 dibidang pembangunan, ia pun menerangkan akan berkoordinasi dengan dinas PUPR Kalbar dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten kubu raya melalui Dinas PUPR Kubu Raya.

"Karena perekonomian masyarakat bisa lancar kalau infrastruktur didesa tersebut kondisinya bagus," kata Erry.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved