Kegiatan Jalan Santai dan Senam Pagi Kegiatan Alumni FKIA Berlangsung Sukses dan Seru

Ketua FKIA SMAN 3 Pontianak, Nurwijayanto mengatakan kegiatan tahun dimeriahkan dengan beragam doorprize menarik

IST
Suasana lepas jalan sehat siswa-siswi SMAN 3 Pontianak dengan Para Alumni 

PONTIANAK - Forum Komunikasi Ikatan Alumni (FKIA) SMA Negeri 3 Pontianak sukses menghelat acara jalan santai dan senam pagi, Minggu (23/2/20).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 1000 orang baik alumni dan juga siswa yang masih aktif di SMA Negeri 3 tersebut. Turut hadir pula Brigjen Pol Agus Rianto yang bertugas di Mabes Polri, sebagai alumni angkatan 81.

Ketua FKIA SMAN 3 Pontianak, Nurwijayanto mengatakan kegiatan tahun dimeriahkan dengan beragam doorprize menarik yang disumbangkan dari setiap alumni dan angkatan. 

Ia pun tidak menyangka, setiap tahunnya alumni begitu antusias untuk ikut berkumpul dan juga saling bersilaturahmi dengan membentuk jalinan kekeluargaan.

Analisis BMKG Terkait Gempa di Kabupaten Sintang

"Setiap tahun Alhamdulillah selalu ramai, alumni juga banyak yang datang. Acara seru dan sangat meriah. Ini menjadi suatu hal yang menarik untuk terus kita lakukan di tahun berikutnya," ujarnya.

Tidak hanya itu, kemeriahan tersebut juga diisi dengan kostum-kostum menarik dari siswa-siswi SMA Negeri 3 Pontianak. Penampilan yang unik dan menarik mereka hadirkan untuk menambah keseruan bersama para senior dan juga alumni SMA 3.

"Adik-adik kita itu kreatifitasnya luar biasa, mereka memakai kostum yang menarik dan unik. Alhasil kita tambah semangat untuk mengabadikan momen tersebut," ujarnya.

Kekompakan dari setiap angkatan juga masih terlihat. Tidak mengenal status sosial, para alumni berkumpul menjadi satu wadah dan mengenang masa-masa indah saat di sekolah.

"Kalau kita kembali ke sekolah itu rasanya seperti melihat masa sekolah dulu. Rasanya masih seperti baru saja tamat sekolah, karena kita merasa bahagia bisa bertemu teman lama dan juga melihat guru-guru kita," imbuhnya.

Nurwijayanto juga mengaku, suasana sekolah juga masih tampak sama. Ada perubahan namun suasana tidak berubah. "Ya kalau dilihat dan diingat perubahan pasti ada. Tapi ingatan tentang masa-masa sekolah masih tetap sama," ujarnya sambil tertawa.

Nurwijayanto juga berharap, semoga kedepannya acara dan kegiatan silaturahmi seperti ini tetap dilakukan, karena bisa memberikan contoh dan menjadi alumni yang tidak melupakan almamater sekolahnya tersebut. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved