Indonesian Idol

JUARA Indonesian Idol antara Lyodra dan Tiara, Lihat Perjalanan Keduanya ke Grand Final | Live RCTI

Dalam kesempatan ini, Lyodra dan Tiara akan menampilkan kemapuan terbaiknya untuk bisa bersaing mendapatkan gelar juara Indonesian Idol X.

JUARA Indonesian Idol antara Lyodra dan Tiara, Lihat Perjalanan Keduanya ke Grand Final | Live RCTI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM @INDONESIANIDOLID/KOLASE
JUARA Indonesian Idol antara Lyodra dan Tiara, Lihat Perjalanan Keduanya ke Grand Final | Live RCTI 

TIARA Anugrah dan Lyodra Ginting adalah dua kontestan Indonesian Idol yang membuktikan diri pantas berlaga di ajang pencarian bakat olah vokal populer ini. 

Masih berusia belia (Tiara 18 tahun dan Lyodra 16 tahun), keduanya sukses menyingkirkan kontestan lainnya dan maju ke fase pamungkas, babak Grand Final Indonesian Idol X. 

Dalam kesempatan ini, Lyodra dan Tiara akan menampilkan kemapuan terbaiknya untuk bisa bersaing mendapatkan gelar juara Indonesian Idol X.

Laga Grand Final Indonesian Idol X ini sendiri bergulir malam ini, Senin (24/2/2020), dan akan dimulai pukul 21.00 WIB. 

Tiara dan Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Tiara dan Lyodra melaju ke babak Grand final.
Tiara dan Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Tiara dan Lyodra melaju ke babak Grand final. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/DIENDRA THIFAL RAHMAH via KOMPAS.com)

Mereka juga mencetak rekor sebagai kontestan termuda di grand final dalam sejarah Indonesian Idol sejak bergulir di tahun 2004. 

PEMENANG Indonesian Idol Ditentukan Malam Ini (24/2), Lyodra Atau Tiara Sabet Juara Indonesian Idol?

Berikut perjalanan dua gadis belia ini menembus babak puncak Indonesian Idol X: 

Lyodra, Banjir Pujian Sejak Tahap Audisi.

Lyodra Ginting mampu memukau para dewan juri dari awal Indonesian Idol X dimulai.

Kontestan asal Medan ini menunjukkan teknik whistle atau bernyanyi dengan suara melengking saat audisi di hadapan para dewan juri.

Saat itu, para dewan juri diisi nama-nama tenar di dunia permusikan Tanah Air macam Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestati, dan juga Anang Hermansyah.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved