Kontraktor Keluhkan Server LPSE Down, Anwar: Saya Harap Segera Perbaiki

Akhirnya Hawalia Anwar kirim surat pernyataan ke Pokja pemilihan 31 BP2JK Kal

Kontraktor Keluhkan Server LPSE Down, Anwar: Saya Harap Segera Perbaiki
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Screenshot layar komputer koneksi LPSE. 

PONTIANAK - Akibat sistem koneksi  LPSE mengalami down server, sejumlah kontraktor di kota Pontianak mengalami kesulitan untuk memasukan penawaran lelang proyek.

Seperti yang dikatakan Hawalia Anwar direktur utama PT. Atiqa Ramadhan Sejati  merupakan satu di antara kontraktor di kota Pontianak ‎yang turut mengeluhkan down nya sistem koneksi LPSE.

"Saya mau masukan penawaran pada tanggal 11 januari kemarin pagi dan sore, tapi saat opload penawaran ke LPSE, tapi lebih sering down‎, jadi tak bisa masuk-masuk lah,"katanya pada Jumat (14/2/2020)

Tinjau Jembatan Roboh, Subhan Tidak Temukan Kontraktor di Lokasi Proyek Jembatan Makpanji

"Bukan sekali saya mengalami kegagalan opload, tapi berkali-kali. Saat saya akan opload penawaran pekerjaan Preservasi jalan ruas dalam kota Mempawah - sui duri, justru tak bisa di akses," jelasnya.

Hal ini bukan hanya dia sendiri, tapi juga rekan saya sesama kontraktor. Akhirnya Hawalia Anwar kirim surat pernyataan ke Pokja pemilihan 31 BP2JK Kalbar.

"Kita minta perbaiki sistem koneksi LPSE, agar kami bisa mengikuti lelang tender proyek, kami ini kan kontraktor dari berbagai asosiasi merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan," jelas Hawalia Anwar.

Pihaknya saat ini masih berpositif thingking terkait downnya server LPSE sehingga mengalami kesulitan untuk di akes murni teknis, bukan dikarenakan hal yang di sengaja atau adanya permainan yang tak sehat.

"Kita berharap segera di perbaiki, koneksi LPSE agar kita mudah mengikuti tender," harapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved