Bupati Erlina Harap Pemkab Mempawah Dapat Jalin Hubungan Baik dengan BPKP Kalbar

Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala BPKP Kalbar, Dikdik Sadikin atas pelantikan dan pengukuhan sebagai kepala BPKP Kalbar

IST/Dok.Humas Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepala Perwakilan BPKP Kalimantan barat dari Raden Suhartono kepada Dikdik Sadikin yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji di Balai Petitih, Selasa (11/2/2020). 

MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepala Perwakilan BPKP Kalimantan barat dari Raden Suhartono kepada Dikdik Sadikin yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Balai Petitih, Selasa (11/2/2020).

Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala BPKP Kalbar, Dikdik Sadikin atas pelantikan dan pengukuhan sebagai kepala BPKP Kalbar yang baru dan ucapan terimakasih kepada Raden Suhartono yang telah memberikan kinerja yang baik selama menjadi Kepala BPKP Kalbar.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak Dikdik Sadikin, semoga dapat membantu dan membimbing Pemda di Kalimantan Barat untuk menciptakan Tata kelola pemerintahan yang lebih baik," ujarnya.

Bupati mengatakan bahwa sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014 Tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), BPKP mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional.

FOTO: Sertijab Pejabat Utama Polda Kalbar dan Kapolres Sintang

"Sehingga, saya berharap ada terjalin hubungan baik Pemkab Mempawah bersama BPKP dalam mengawal, membimbing Pemkab Mempawah dan pendampingan, sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance," harapnya.

Ia juga mengatakan masyarakat saat ini sudah sangat kritis terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Maka ia menilai sangat membutuhkan bimbingan dan pendampingan agar kinerja pemkab dapat transparan dan akuntabel sesuai dengan regulasi serta mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

"Saya bersama Wakil Bupati dalam visi misi kami salah satunya adalah Menciptakan Sistem Pelayanan Publik yang Cepat, Profesional dan Efisien. Hal ini dapat terwujud apabila tata kelola yang baik telah terwujud," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved