1561 Peserta CPNS Lolos Passing Grade di Sanggau, Dewan Harap Peserta Dapat Mempersiapkan Diri

Untuk itulah diharapkan agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tes selanjutnya bagi yang dinyatakan berhak

Tribunpontianak.co.id/Hendri Chornelius
Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono, SE MSi 

SANGGAU - Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono mengucapkan selamat kepada peserta CPNS dilingkungan Pemkab Sanggau yang lolos passing grade.

Untuk itulah diharapkan agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tes selanjutnya bagi yang dinyatakan berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi bidang.

"Kita juga sudah tahu bahwa semua proses tes kemrin sudah sesuai aturan yang berlaku. Dimana peserta juga sudah bisa langsung melihat hasil tes tersebut dihari itu juga pada saat tes,"katanya, Selasa (11/2/2020).

1561 Peserta Tes SKD CPNS Sanggau Lolos Passing Grade 

Bagi yang nantinya dinyatakan lulus, lanjut Politisi Partai Nasdem Sanggau itu, diharapkan agar bisa berkerja dengan baik untuk membantu pemerintah Kabupaten Sanggau sesuai dengan visi misi Bupati Sanggau maju dan terdepan.

"Dan yang tak kalah penting juga jangan minta pindah kalau sudah lulus, karena alasan jauh. Apalagi dari awal daftar sudah ditentukan formasi-formasi yang ada,"pungkasnya.

Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan sebanyak 1561 peserta CPNS di Lingkungan Pemkab Sanggau yang lolos passing grade dalam tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

"Atau sekitar 40,83 persen. Yang mendaftar 3924 dan yang ikut tes 3823, yang tak ikut 100 orang,"katanya melalui telpon selulernya, Selasa (11/2/2020).

Herkulanus menjelaskan, perhitungan peserta yang lolos passing grade di atas masih berdasarkan perhitungan manual yang belum resmi.

"Sedangkan pengumuman resmi akan dirilis stelah ada penetapan dari panselnas (Panitia seleksi nasional) yang jadwal masih belum bisa dipastikan, mengingat masih ada instansi di pusat maupun di daetah yang belum slesai melaksanakan SKD," ujarnya.

Tahap selanjutnya, kata Herkulanus, kita masih sama-sama menunggu penetapan peserta yang lolos passing grade oleh Panselnas sebagai peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved