Diduga Cabuli Gadis Bawah Umur, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Yang mana telah dilakukan oleh Terlapor sebanyak Tujuh kali dari awal bulan Desember 2019 sampai dengan Januari 202O

Diduga Cabuli Gadis Bawah Umur, Seorang Pria Ditangkap Polisi
Representational image
Ilustrasi Korban Cabul 

SANGGAU -Unit PPA Sat Reskrim Polres Sanggau menerima laporan dari IL (Warga Kecamatan Meliau) terkait tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Meliau, Minggu (26/1/2020). Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Sanggau.

Kejadian dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut pada Desember 2019 sampai Januari 2020. Terlapor adalah inisial M, dan korban inisial  N (14).

Kapolres Sanggau melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Yafet Patebang menjelaskan kronologis kejadian sekira Desember 2019 sampai Januari 2020 telah terjadi Tindak Pidana melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh Terlapor dengan cara melakukan Persetubuhan dengan anak dibawah umur terhadap Korban. 

Kunjungi Korban Kasus Cabul di Galing, Hairiah: Ini Perbuatan Yang Tak Bisa Ditoleransi

"Yang mana telah dilakukan oleh Terlapor sebanyak Tujuh kali dari awal bulan Desember 2019 sampai dengan Januari 202O. terlapor  merupakan abang ipar dari korban," katanya, Rabu (29/1/2020).

Dikatakanya, Persetubuhan dengan Anak dibawah umur terhadap korban tersebut diketahui oleh Pelapor ketika Pelapor yang juga Ayah kandung dari korban tersebut diberitahukan oleh Korban pada tanggal 25 Januari 2020.

"Mendengar hal tersebut kemudian Pada Minggu tanggal 26 Januari 2020 sekira pukul 11.30 Wib Pelapor bersama dengan korban datang ke Polres Sanggau untuk melaporkan kejadian tersebut," ujarnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved