Datang ke Kalbar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Disebut Panaskan Mesin Partai Demokrat Kalbar

Diterangkan mantan Deputi Kogasma ini, jika tentu ada target-target khusus yang ingin dicapai oleh Demokrat secara nasional.

IST/Dok.Herzaky
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus H. Yudhoyono saat tiba di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Kalbar, Senin (27/01/2020). IST / Herzaky 

PONTIANAK - Politisi Demokrat asal Kalbar, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan jika kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus H. Yudhoyono ke Kalbar merupakan bagian dari konsolidasi internal dan persiapan Pilkada 2020.

"Kesolidan internal merupakan salah satu kunci sukses bagi partai dalam memenangi kontestasi politik. Dengan semakin dekatnya pilkada 2020, tentu parpol manapun semakin intens melakukan konsolidasi. Begitu juga dengan Partai Demokrat," katanya, Senin (27/01/2020).

Diterangkan mantan Deputi Kogasma ini, jika tentu ada target-target khusus yang ingin dicapai oleh Demokrat secara nasional.

"Bagaimanapun, keberhasilan di Pilkada 2020 ini, bakal berpengaruh dalam konstelasi politik di Pileg dan Pilpres 2024. Karena itu, seluruh daya dan upaya mesti dikerahkan untuk bisa memenangi kontestasi ini," tuturnya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kunjungi Pontianak, Silaturahmi ke Kader Demokrat

Maka dari itu, dikatakannya, keberadaan tokoh kaliber nasional AHY di Kalbar, diharapkan bakal memberikan suntikan motivasi luar biasa untuk para pengurus dan kader.

"Mesin partai diharapkan bisa semakin panas, dan bergerak maksimal mempersiapkan Pilkada 2020," katanya

Sosok seperti AHY, lanjutnya, merupakan suatu keunggulan Demokrat yang tidak dimiliki oleh parpol-parpol lain.

"Sudah seharusnya sosok AHY kita optimalkan untuk pemenangan di Pilkada 2020," tutup Herzaky. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved