Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kunjungi Pontianak, Silaturahmi ke Kader Demokrat

"Silaturahimnya terbatas, dengan DPC dan DPD acaranya, nanti info selanjutnya saya kabari," kata Affandie.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kunjungi Pontianak, Silaturahmi ke Kader Demokrat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Sultan Pontianak,  Syarif Machmud Melvin AlKadrie saat menyambut kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  di Kraton Kadriah Pontianak, Senin (18/3/2019) 

PONTIANAK - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan bersilaturahim dengan para kader Partai Demokrat di Pontianak, Senin (27/01/2020) hari ini.

Bendahara DPD Partai Demokrat, H Affandie AR saat dikonfirmasi pun membenarkan kedatangan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute yang juga founder AHY Foundation.

"Iya ada AHY datang hari ini," katanya kepada Tribun.

Namun, lanjut Ketua Komisi II DPRD Kalbar ini, kunjungan putra sulung SBY tersebut sementara ini terbatas untuk para kader, pengurus DPC dan DPD Demokrat saja.

"Silaturahimnya terbatas, dengan DPC dan DPD acaranya, nanti info selanjutnya saya kabari," kata Affandie.

Enam Orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Daftar ke Partai Demokrat

Sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa di sapa AHY hari ini melakukan kunjungannya ke wilayah Kalbar, yakni di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Di kota Pontianak sendiri, AHY siang tadi berkunjung ke Kraton Kadriah Pontianak untuk bersilaturahmi dengan Sultan Pontianak, yakni Syarif Mahmud Melvin AlKadrie, beserta keluarga kerajaan, Senin (18/3/2019).

Pada kesempatan ini, Agus Harimurti yang mengenakan pakaian adat Melayu Telo Belanga, berwana kuning diberikan Slempang dan kopiah oleh pihak keluarga kerajaan yang mana Slempang ini di pasangkan langsung oleh Sultan Pontianak kepada Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa kehadiran dirinya ke Kota Pontianak khususnya Kraton Kadriah untuk menjalin silaturahmi dengan pihak Kraton dan masyarakat Kota Pontianak.

"ini adalah bagian dari silaturahim yang kami jalankan, saya sendiri ingin terus menyapa masyarakat Indonesia di Berbagai daerah,"ujarnya.

"Tidak hanya dalam kontesk Politik, Silaturahim itu penting, dan harus di lakukan, ukhuwah islamiah harus terus di bangun, dan dalam kesempatan yang baik ini kami berbagi cerita, dan saling memotivasi satu sama lain, karena tujuan kami sama, untuk Indonesia yang semakin baik kedepan,"imbuhnya.

Dirinya pun menekankan bahwa semangat menjaga tali Silaturahmi ini akan terus di lakukan bukan hanya di tahun politik sepeti sekarang ini.

"Artinya, semangat seperti ini patut untuk terus kita lanjutkan dimanapun dan bukan hanya di tahun politik, tetapi silaturahmi itu harus terus dipelihara sampai kapanpun," jelasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved