Wabup Sanggau:Rayakan Natal Hendaknya Kita Saling Berbagi Sukacita

Harapannya semoga PT ASP semakin maju kedepannya dan seluruh karyawan agar dapat bersahabat dengan semua orang dan bekerja dengan nyaman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Diskominfo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama ketika menghadiri natal bersama staf dan karyawan PT Agrina Sawit Perdana (ASP) di Mega Tend, Keuskupan Sanggau, Jumat (24/1/2020). 

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri natal bersama staf dan karyawan PT Agrina Sawit Perdana (ASP) di Mega Tend, Keuskupan Sanggau, Jumat (24/1/2020).

Adapun kebun wilayah kerja PT ASP yang merayakan Natal Oikumene diantaranya kebun wilayah Jeranai, kebun wilayah Penyeladi dan kebun wilayah Tapang Perodah.

Pimpinan PT ASP, Sohumuntal Manulang, dalam sambutnya mengatakan bahwa seluruh staf dan karyawan hari ini telah merayakan natal bersama dengan penuh sukacita. 

Hadiri Safari Natal Bersama Umat Stasi Engkolai, Berikut Pesan Bupati Paolus Hadi

"Harapannya dengan kehadiran perusahaan ini dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yakni kesejahteraan," kata Sohumuntal Manulang.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Keuskupan yang sudah memfasilitasi tempat kegiatan dan begitu juga dengan pihak Pemerintah Daerah beserta jajarannya yang telah mendukung acara ini.

"Harapannya semoga PT ASP semakin maju kedepannya dan seluruh karyawan agar dapat bersahabat dengan semua orang dan bekerja dengan nyaman.  Mendorong kemajuan perusahaan, selamat natal tuhan memberkati," kata Sohumuntal Manulang.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam sambutnya mengatakan bahwa sudah sepatutnya kita bergembira dan penuh sukacita dalam merayakan natal bersama ini, umat begitu luar biasa khususnya staf dan karyawan yang hadir sangat ramai serta penuh semangat.

"Natal adalah sukacita maka sudah sepantasnya kita saling berbagi sukacita tersebut kepada satu sama lainnya. Berdasarkan tema diatas sebelum kita bersahabat dengan semua orang maka terlebih dahulu kita harus bersahabat dengan diri kita sendiri, dan selaku Pemerintah Daerah menitipkan pesan hendaklah kita menerapkan tema tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Yohanes Ontot.

Mari kita terus menjaga tali persaudaraan, hidup damai dalam keberagaman, mari kita bersama-sama memerangi radikalisme, peredaran narkoba, dan hal negatif lainnya.

“Selamat natal kepada umat yang merayakannya dan selamat menapaki tahun 2020 dengan penuh semangat, penuh kekompakan dan semoga kita semakin sukses kedepannya,”ujarnya.

Hadir dalam Natal Oikumene, Pastor Paroki Katedral Pastor Albert Yance, Pdt Ellen Nazaria, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Sisen dan Rosni, Perwakilan Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, tamu undangan lainnya serta seluruh staf dan karyawan perusahaan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved