Jabat Ketua Bapilu Partai Golkar, Maman Akan Jawab Kepercayaan DPP dengan Kerja Keras

Maman Abdurahman mengatakan jika menjadi Ketua Bappilu ini tentu dirinya memerlukan dukungan semua pihak.

Jabat Ketua Bapilu Partai Golkar, Maman Akan Jawab Kepercayaan DPP dengan Kerja Keras
TRIBUNPONTIANAK/ FILE
Anggota DPR RI - Maman Abdurahman. 

PONTIANAK - Menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman menegaskan akan bekerja secara maksimal.

Terlebih, ia mengatakan jika kepercayaan yang diberikan oleh DPP kepadanya sebagai Ketua Bapilu Partai Golkar seluruh Indonesia adalah sebuah bentuk apresiasi yang sangat tinggi kepada generasi muda di Partai Golkar dan daerah Kalimantan Barat.

Mengingat, kata Maman, belum pernah Kalbar pada khususnya dan Kalimantan pada umumnya menempati posisi strategis seperti Bappilu di Partai Golkar.

Golkar Kalbar Bangga Maman Jabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu di DPP

"Saya pikir tidak ade yang sulit atau pun mudah, namun selama kite serius dan tulus bekerja dengan objektif dan melibatkan semua elemen yang potensial Insyallah semuanya akan lancar," kata Maman Abdurahman, Rabu (22/01/2020).

Untuk diketahui, selain Maman Abdurahman, kader Golkar yang menjadi pengurus DPP ialah Adrianus Asia Sidot yang menjabat sebagai anggota departemen pemenangan pemilu wilayah Kalimantan.

Lebih lanjut, Maman Abdurahman mengatakan jika menjadi Ketua Bappilu ini tentu dirinya memerlukan dukungan semua pihak.

"Menjadi Ketua Bapilu ini dukungan dari semua pihak terutama kepercayaan dari Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, karena secara organisasi Bapilu pertanggung jawabannya langsung ke ketua umum," jelasnya.

"Menjawabnya harus dengan kerja keras mengingat ada beberapa tugas penting Bapilu yaitu menyusun rencana strategi pemenangan Pileg, pilkada dan pilpres serta menyusun dan mendesain isu-isu dan pengelolaan strategi kampanye," tambah Maman.

Puting Beliung Hantam 4 Rumah Warga dan 1 Sekolah, Ini Keterangan Saksi

Anggota DPR RI ini pun meyakini dengan soliditas yang ada, pihaknya siap menyambut pilkada 2020 ini.

"Ada modal besar Partai Golkar di periode yang kemaren walaupun selama 5 tahun dihempas dengan berbagai masalah tetapi sampai saat ini masih bisa bertahan apalagi kalau kedepan kita mampu menjaga soliditas di internal," kata Maman Abdurahman.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved