Tanjungpura Permai Geger

Ketua RT Sebut Rekan Kerja Petrus Curiga Dua hari Korban Tidak Masuk Kerja

Awalnya rekan kerja korban datang ke rumah, karena korban sudah tidak masuk kerja dua hari.

Ketua RT Sebut Rekan Kerja Petrus Curiga Dua hari Korban Tidak Masuk Kerja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Petugas kepolisian yang sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Komplek Tanjungpura Permai, Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (13/1/2020) sore. 

KUBU RAYA - Ketua RT Komplek Tanjung Pura, Sungai Raya Dalam,Dedy menuturkan sebelum jenazah Petrus Johan (47) ditemukan tidak bernyawa.

Awalnya rekan kerja korban datang ke rumah, karena korban sudah tidak masuk kerja dua hari.

"Teman kerjanya itu curiga kenapa dua hari tidak datang masuk kerja. Ketika di telpon sama teman kerjanya, nomor korban aktif tapi tidak diangkat," jelasnya, Senin (13/1/2020).

BREAKING NEWS - Warga Temukan Petrus Johan Tewas di Kamarnya, Polisi Amankan Obat-obatan

Lebih lanjutnya, Dedy mengatakan bahwa rekan kerja korban datang ke rumah dan mengintip dari jendela rumah Petrus Johan.

Ketika dilihat dari balik jendela, korba dalam posisi terlentang di lantai kamarnya.

"Rupanya orangnya sudah tergeletak di bawah temat tidur kamarnya. Lalu lah ia memanggil warga sekitar dan mendobrak paksa pintu rumah," pungkasnya. 

Ditemukan Pertama Kali 

Kasus penemuan mayat seorang pria, bernama Petrus Johan (47) di dalam kamar rumahnya yang terletak di Jl Sungai Raya Dalam, Komplek Tanjung Pura Permai, Desa Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya membuat warga sekitar geger.

Ketua Rt 005/ Rw 003, Dedy mengatakan jenazah Petrus pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya sekitar pukul 12.30 siang.

"Tadi ada kawan sekaligus tetangga yang kerja satu tempat dengan korban ,dia yang menemukan pertama kali," ujarnya, Senin (13/1/2020).

Halaman
123
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved