Tanjungpura Permai Geger

BREAKING NEWS - Warga Temukan Petrus Johan Tewas di Kamarnya, Polisi Amankan Obat-obatan

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian mendapati terdapat obat - obatan di sekitar jasad korban, handphone, dan puntung rokok.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Petugas kepolisian yang sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Komplek Tanjungpura Permai, Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (13/1/2020) sore. 

KUBU RAYA - Warga Kompleks Tanjungpura Permai, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalimantan Barat (Kalbar), digegerkan penemuan mayat di dalam kamar kontrakannya, Senin (13/1/2020) sore WIB.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles Berto Nicholas mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban bernama Petrus Johan (47).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian mendapati sejumlah obat-obatan di sekitar jasad korban, handphone, dan puntung rokok.

Penemuan Mayat di Penginapan Entikong, Dugaan Penyebab Kematian & Penolakan Autopsi dari Keluarga

Iptu Charles mengatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan kejanggalan.

Namun dari informasi yang didapat korban telah sakit-sakitan.

"Sejauh ini belum ada kami temukan kejanggalan terkait sebab kematian korban, dan informasi yang kami dapat, yang bersangkutan sudah sakit-sakitan. Kita tidak bisa tentukan sakitnya apa, karena masih menunggu pihak kesehatan dalam hal ini hasil pemeriksaan dari Dokkes," katanya.

Saat korban ditemukan, kasat Reskrim menjelaskan, bagian kepala korban telah membiru dan terdapat darah keluar dari hidung korban.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit Anton Sujarwo Pontianak arau RS Bhayangkara Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut memastikan penyebab kematian korban. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved