Bakti Sosial Xing Fu, Bantu Pasien Penyakit Syaraf, Geger Otak dan Penyakit Tua

Balita ini yang semula di rawat inap di rumah sakit, terpaksa dibawa pulang ke rumah karena orangtuanya kehabisan biaya.

Bakti Sosial Xing Fu, Bantu Pasien Penyakit Syaraf, Geger Otak dan Penyakit Tua
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
BANTUAN - Penyerahan bantuan Xing Fu kepada Marchel di perumahan Miari Residence 2 Blok B3 No.2, Selasa (7/1/2020) 

PONTIANAK - Komunitas Insan Bahagia (Xing Fu) merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial, terus menghimpun kasih dan berbagi kasih dengan setulus hati.

Selasa (7/1/2020), atas rekomendasi dari yakobus Kumis, Tim sosial Xing Fu kembali memberikan bantuan kepada seorang balita yang baru berusia 4 bulan bernama Marchel Nikson Siahaan yang menderita penyakit syaraf, kekurangan oksigen dan gejala epilepsi.

Balita ini yang semula di rawat inap di rumah sakit, terpaksa dibawa pulang ke rumah karena orangtuanya kehabisan biaya.

begitu mendapat informasi ini, tim sosial Xing Fu atas petunjuk ketua Bapak Yap Cie Hun langsung menuju kerumah pasien di Perumahan Miari Residence 2 Blok B3 No 2 Ampera Raya, untuk memberikan bantuan agar bisa segera berobat kembali.

BANTUAN - Foto Bersama - Ketua Bapak Yap Cie Hun, Wakil Ketua Phang Song Meng foto bersama tim sosial Xing Fu di depan rumah Halifah di Jeruju Gg Lestari, Sabtu (11/1/2020)
BANTUAN - Foto Bersama - Ketua Bapak Yap Cie Hun, Wakil Ketua Phang Song Meng foto bersama tim sosial Xing Fu di depan rumah Halifah di Jeruju Gg Lestari, Sabtu (11/1/2020).

Bantuan diterima oleh kedua orangtua pasien, bapak Solihin Parulian Siahaan dan ibu Anita Panjaitan dan diserahkan bersama oleh Anthony Lim, Yakobus Kumis, Lu Tju dan Ng Hong Cu.

Kita berdoa semoga Marchel bisa segera sembuh dan pulih kembali.

Selanjutnya, Sabtu (11/1/2020), Tim sosial Xing Fu juga memberikan bantuan kepada Jeslia (4) diruangan ICCU Rumah Sakit Santo Antonius yang menderita geger otak.

Baksos Xing Fu Bantu Pasien Penderita Gagal Ginjal dan Lumpuh

bantuan diterima oleh kedua orang tuanya dan diserahkan bersama oleh Ng Gek Ngo, Djono, Phang Song Meng, Yap Cie Hun, Anthony Lim, Lim Ju Phing dan Benny Tunggal bantuan merupakan rekomendasi dari bapak Djono.

BANTUAN -Penyerahan Bantuan Ketua Bapak Yap Cie Hun (empat dari kiri), Wakil Ketua Phang Song Meng (dua dari kiri),  Kepala Sabhara Polresta Budi dan tim sosial Xing Fu menyerahkan bantuan kepada Ari, cucu pasien Halifah di Jalan Jeruju Gg Lestari pada Sabtu (11/1/2020)
BANTUAN -Penyerahan Bantuan Ketua Bapak Yap Cie Hun (empat dari kiri), Wakil Ketua Phang Song Meng (dua dari kiri), Kepala Sabhara Polresta Budi dan tim sosial Xing Fu menyerahkan bantuan kepada Ari, cucu pasien Halifah di Jalan Jeruju Gg Lestari, Sabtu (11/1/2020) 

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada Ibu Halifah (73 th) di Jalan Tebu Gang Lestari yang menderita penyakit tua.

Bantuan diterima oleh cucunya dan diserahkan bersama oleh Lim Ju Phing, Dyah Retno M.S, Ng Gek Ngo, Tan Senty Dewi, Lutju dan Lie Hui Huang bantuan ini diberikan atas rekomendasi dari Budi PR dan Phang Song Meng.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved