Bupati Sanggau Safari Natal di Paroki Batang Tarang

Sebab damai dan sukacita natal sungguh terasa apabila kita hidup saling berbagi kebahagiaan satu sama lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi pejabat lainya saat menyampaikan sambutanya diacara safari natal di Paroki Batang Tarang Keuskupan Sanggau, Minggu (5/1/2020). 

SANGGAU - Safari Natal Pemerintah Daerah kali ini disambut luar bisa oleh Masyarakat khususnya umat Katolik Paroki Batang Tarang Keuskupan Sanggau, Minggu (5/1/2020).

Segala ujung bumi melihat keselamatan yang datang dari Allah kita, Natal adalah peristiwa kelahiran, natal adalah perayaan iman dan natal merupakan peristiwa sukacita.

"Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. Tema natal ini sangat cocok dengan keadaan negara kita yang sedang mengalami krisis persahabatan."

"Sehingga harapan kita di bumi pertiwi ini setiap orang dapat saling menjadi sahabat antara satu dengan yang lainnya, dan harus bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari."

Bupati Rupinus Natal Bersama dengan Umat Katolik Paroki Nanga Taman

"Sehingga menjadi nyata dalam hidup ditengah kebersamaan," kata Pastor Hernimus Latu Maing, Pr dalam sambutannya.

Pastor menambahkan, dirinya bersama umat Paroki Batang Tarang menyambut baik atas kunjungan Bupati Sanggau beserta rombongan dalam rangka Safari Natal.

Semoga dengan kebersamaan ini kita dapat merasakan kegembiraan dan sukacita dalam diri kita masing-masing.

Sebab damai dan sukacita natal sungguh terasa apabila kita hidup saling berbagi kebahagiaan satu sama lainnya.

"Momen natal yang setiap tahun kita rayakan di penghujung tahun ini merupakan peristiwa iman, yang mengungkapkan akan iman kita kepada Allah."

"Lewat natal, mari menjadi sahabat, membagi kasih untuk negeri ini agar kita kaya sahabat dan kasih yang akhirnya menjadikan kita bintang, petunjuk arah kehidupan negeri ini dengan damai dan kasih," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved