Lepas PKL SMK PDN Sanggau, Berikut Pesan Yang Disampaikan Dandim 1204/Sanggau 

Waktu yang di berikan oleh sekolah selama enam bulan mulai 6 Januari sampai 6 Juli 2020, laksanakan dengan rasa tanggung jawab.

Lepas PKL SMK PDN Sanggau, Berikut Pesan Yang Disampaikan Dandim 1204/Sanggau 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Kodim 1204/Sanggau.
Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan saat foto bersama usai apel di Halaman Makodim 1204/Sanggau, Senin (6/1/2020). 

SANGGAU - Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan menjadi irup upacara bendera sekaligus pelepasan praktek kerja lapangan (PKL) SMK PDN Kabupaten Sangau di Halaman Makodim 1204/Sanggau, Senin (6/1/2020).

Komandan Upacara adalah Danramil Bonti Kpt Inf Indra Fianasyah Chaniago, Perwira Upacara Pasi Ops Kodim 1204/sgu Kpt Inf Agus Mulyanah dan dihadiri kurang lebih 200 orang.

Hadir dalam upacara Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Para Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau, Kepala Sekolah SMK PDN Mahathir Muhamad.

Dan peserta upacara Anggota Makodim 1204/sanggau, Anggota Koramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau dan Siswa-Siswi SMK PDN Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutanya, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan, Dengan adanya PKL ini diharapkan siswa dapat lebih siap dan mengetahui seperti apa gambaran dunia usaha industri setelah mereka lulus nanti.

VIDEO: Nikmati Liburan Mengasyikkan di Objek Wisata Pancur Aji Sanggau

"Serta mengasah dan dan menambah ilmu pengetahuan yang akan di dapat. Selaku bapak asuh SMK PDN saya menyampaikan harapan yang tinggi bagi peserta PKL dalam rangka siswa menerapkan langsung etika, skill, tata cara komunikasi,bersosialisasi secara nyata di dunia kerja,"ujar Gede Setiawan

Waktu yang di berikan oleh sekolah selama enam bulan mulai 6 Januari sampai 6 Juli 2020, laksanakan dengan rasa tanggung jawab.

Kelengkapan nilai akhir yang di peroleh secara kumulatif dari dunia industri dan nilai laporan sebagai syarat kenaikan kelas dari tingkat Xl ke Xll.

Adapun Jurusan yang PKL, Agri Bisnis Terbak Unggas, Agribisnis Tanaman Perkebunan, Agribisnis perkebunan.

"Selamat belajar menghadapi kenyataan hidup,bekerja adalah belajar hidup lebih dewasa karena tekanan dan tantangan akan selalu satang. Terimakasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini semoga kelulusan kita berbuah hasil yang maksimal kedepan sebagai pelanjur sejarah mengisi kemerdekaan ini,"ujar Gede Setiawan.

Selanjutnya Penyerahan buku panduan secara simbolis Dari Komandan Kodim 1204/Sanggau Kepada perwakilan peserta praktek. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved