Terkait Oknum Kades Positif Narkoba, Donny Charles:  Kita Tetap Meyakini Hasil Tes Urine di TKP

belakangan ini, oknum Kades tersebut membantah dirinya positif menggunakan narkoba.

Terkait Oknum Kades Positif Narkoba, Donny Charles:  Kita Tetap Meyakini Hasil Tes Urine di TKP
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kabid Humas Polda Kalbar - Kombes Pol Donny Charles Go 

PONTIANAK - Tim gabungan dari Polda Kalbar menggelar razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pontianak.

Hasilnya, tim gabungan menjaring sejumlah pengunjung yang positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine ditempat tersebut.

Dari sejumlah pengunjung di beberapa THM yang terjaring razia, satu diantaranya adalah seorang oknum Kepala Desa di Kabupaten Kubu Raya, yang juga positif menggunakan narkoba saat di tes urine saat itu.

Namun, belakangan ini, oknum Kades tersebut membantah dirinya positif menggunakan narkoba.

BREAKING NEWS - Razia Tempat Karaoke di Pontianak, Polisi Amankan 27 Pengunjung

Bahkan, dirinya juga menunjukkan hasil tes urine yang ia lakukan sendiri di RS Bhyangkara Anton Soedjarwo, tertanggal 29 Desember 2019 sesuai yang tertera pada surat hasil tes tersebut.

Dalam kertas yang berisi hasil tes urine dirinya, RS. Bhyangkara Anton Soedjarwo menyatakan bahwa oknum kepala desa tersebut hasilnya negatif menggunakan narkoba.

Akan tetapi, Polda Kalbar menyatakan bahwa Kades tersebut memang positif menggunakan narkoba pada saat tes urine pada razia gabungan beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go.

"Pada saat razia, yang bersangkutan (oknum kades) di tes urine dan hasilnya positif. Bila di tes kembali fi hari berikutnya bisa saja (hasilnya) negatif," ujarnya kepada Tribun, Senin (30/12).

Donny melanjutkan, polisi atau penyidik tetap meyakini hasil tes pertama saat di TKP. Saat ini, oknum kades tersebut juga telah diserahkan ke tim asessmen terpadu BNN Provinsi Kalbar.

"Kita tetap meyakini hasil tes pertama saat di lokasi. Hari ini yang bersangkutan (oknum kades) juga telah diserahakn ke tim asessmen terpadu BNNP, kita tinggal menunggu apa hasilnya," pungkas Donny Charles Go.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved