Natal dan Tahun Baru

Bupati, Wakil Bupati dan Pj Sekda Sanggau Gelar Open House, Paolus Hadi Ajak Kuatkan Kebersamaan

Semoga dengan semangat kebersamaan kita hidup menjadi sahabat untuk semua orang dan semangat natal ini dapat kita rasakan untuk di Kabupaten Sanggau

Bupati, Wakil Bupati dan Pj Sekda Sanggau Gelar Open House, Paolus Hadi Ajak Kuatkan Kebersamaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Diskominfo Sanggau.
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama di depan rumah dinasnya, Rabu (25/12/2019). 

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot beserta Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka  melaksanakan open house natal  2019 di Rumah dinasnya masing-masing, Rabu (25/12/2019). Open house digelar dari tanggal 25-26 Desember 2019.

Sebelum menerima kunjungan dari  masyarakat, Bupati, Wakil Bupati serta Pj Sekda Sanggau terlebih dahulu mengikuti misa Natal di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, dan Pj Sekda Sanggau melakukan ibadah di Gereja GPIB Jemaat Maranatha Sanggau.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Pj Sekda Sanggau.

Dari sejumlah pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Instansi Vertikal, serta masyarakat dari berbagai etnis pun datang secara bergantian untuk dapat bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati dan Pj Sekda Sanggau beserta keluarga besar.

Ikuti Perayaan Natal Bersama, Rupinus: Natal Wujud Cinta Kasih Allah

Momen natal dipergunakan warga masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai wadah untuk dapat saling sapa-menyapa dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Sanggau, sambil menikmati berbagai jenis hidangan makanan dan minuman yang telah disediakan untuk para tamu. 

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku senang dan bahagia bisa dikunjungi oleh seluruh masyarakat Sanggau. "Saya senang bisa dikunjungi warga dan sahabat.

"Semoga dengan semangat kebersamaan kita hidup menjadi sahabat untuk semua orang dan semangat Natal ini dapat kita rasakan untuk di Kabupaten Sanggau," kata Paolus Hadi.

PH sapaan akrabnya mengajak seluruh masyarakat Sanggau menguatkan terus kebersamaan dan jadikan moment Natal untuk menyongsong tahun baru untuk memajukan daerah kita semakin baik dimasa yang akan datang.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved