Pemkab Sanggau Raih Peringkat Pertama Sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2019

Yohanes Ontot mengatakan harus kita tingkatkan pengalaman kemarin yang berada pada peringkat ketiga yakni menuju informatif.

Pemkab Sanggau Raih Peringkat Pertama Sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat menerima penghargaan peringkat pertama sebagai badan publik informatif, kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 yang diserahkan Gubernur Kalbar di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (5/12/2019). 

SANGGAU - Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau meraih peringkat pertama sebagai badan publik informatif, kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019.

Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Yulia Theresia.

Pada kegiatan penganugerahan keterbukaan informasi badan publik Se-Kalimantan Barat, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (5/12/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kalbar, H Sutarmidji,  Ketua Komisi Informasi Pusat, Gede Nuryana, Sekda Kalbar, AL Leysandri, Ketua KI Provinsi Kalbar, Syarif Muhammad Herry.

Pemkot Pontianak Sabet Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif

Bupati/Wali Kota se-Kalbar, Wakil Bupati/Wakil Wali Kota se-Kalbar, termasuk diantaranya Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kepala OPD Provinsi Kalbar.

Kadis Kominfo se-Kalbar, termasuk diantaranya, Kadis Kominfo Sanggau, Yulia Theresia, Forkompimda, Instansi Vertikal dan para tamu undangan.

Usai menerima penganugerahan keterbukaan informasi badan publik, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan harus kita tingkatkan pengalaman kemarin yang berada pada peringkat ketiga yakni menuju informatif.

"Nah, hari ini kita memperoleh peringkat pertama sebagai badan publik informatif untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Kalbar."

"Tentu ini kerjasama atau kerja keras kita secara lintas sektoral yang dipimpin oleh Bupati, yakni bagaimana kita meningkatkan keterbukaan informasi ini secara menyeluruh, baik itu dari sisi apapun," katanya.

Wabup juga mengatakan kedepan lebih kita tingkatkan lagi sesuai dengan arahan Gubernur.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved