Laskar Madura Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Sukiryanto Sebagai Ketum IKBM

IKBM dengan Menetapkan beliau sebagai Ketua Umum IKBM dengan cara Aklamasi / Musyawarah Mufakat.

Laskar Madura Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Sukiryanto Sebagai Ketum IKBM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto saat Laskar Satuan Keluarga Madura Kalimantan Barat bersama Gubernur Kalbar saat brrkunjung ke kantor gubernur Kalbar , Minggu (1/12/2019) 

PONTIANAK - DPP Laskar Satuan Keluarga Madura Kalimantan Barat Ucapkan selamat Atas Terpilihnya Kembali Sukiryanto sebagai Ketua Umm IKBM Priode 2019 - 2024, Sabtu 30/11/2019.

"Kami Mewakili Laskar Madura Kalbar Mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H.Sukiryanto sebagai Ketua Umum IKBM kalbar priode 2019 - 2024 " Kata Guntur Selaku Ketua Umum Laskar Madura saat di temui di sekretariat nya, Minggu ( 01 / 12 / 2019).

Kemudian dirinya mengatakan bahwa masyarakat Madura masih sangat perduli kepada IKBM dengan Menetapkan beliau sebagai Ketua Umum IKBM dengan cara Aklamasi / Musyawarah Mufakat.

"Alhamdulillah, Masyarakat Madura dari kabupaten/kota masih mempercayai H. Sukiryanto dengan Memberikan amanah itu melalui Aklamasi/Musyawarah Mufakat " Ucapnya.

IKBM Kalbar Gelar Malam Grand Final Pemilihan Duta Lanceng Praben 2019

Kemudian Guntur mengatakan Laskar Madura terlibat dalam kepanitiaan dan proses Keamanan saat acara berlangsung dari awal hingga akhur.

"Alhamdulillah ya, kami para pemuda yg tergabung di laskar madura juga terlibat dalam membeck up MUBES IKBM hingga Selesai, dan alhamdulillah berjalan Lancar Tanpa Hambatan apapun " ucapnya.

kemudian dirinya berharap semoga Ke depan IKBM di bawah kepemimpinan H. Sukiryanto dapat membawa madura menjadi lebih baik dan bisa bersaing Positive dari semua potensi dan sektor di kalimantan Barat .

" Kami berharap di bawah kepemimpinan Abah Sukiryanto bisa membawa Madura lebih baik dan bisa bersaing Positive dari semua lini " pungkasnya.

Gelar Lanceng Paraben

 Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar menggelar Grand Final Pemilihan Duta Lanceng Praben, yang diselenggarakan di Hotel Mercure kota Pontianak, pada Sabtu (30/11/2019) malam.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved