Audiensi Pelaksanaan Program MOU LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak

Mohon doa restu dari semuanya sehingga akan berlancar dengan baik dan lancar.

Audiensi Pelaksanaan Program MOU LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Suasana  Audiensi Pelaksanaan Program MOU LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak di ruang kerja Rektor IKIP PGRI Pontianak, Senin (1/12/2019). 

PONTIANAK  -Kedatangan Founder  LYN'S Foundation yang bergerak dibidang Yayasan Sosial, Pendidikan dan Kesehatan, Datin Evelyn Yang dan Ketua disambut dengan hangat oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak, Rustam diruang kerjanya, Senin (2/12/2019).

LYN'S Foundation bersama Wakil Rektor-Suherdiyanto, dan lainny akhirnya merampungkan teknis dan pelaksanaan MOU kegiatan program kerja sama untuk di bulan Februari dan Maret 2022.

Adapun Kegiatan Program Kerja MOU di bulan Februari 2020 adalah Seminar untuk Seluruh Anak Bangsa  dengan Nara Sumber dari Jerman, Ratih Z. Gandasetiawan, yang ahli motorik sensorik kesehatan dan pendidikan anak dan diwacanakan akan dibuka oleh Kementrian Sosial,  Pendidikan dan Kesehatan RI.

Masuk 3 Besar Dalam Sayembara Maskot Pemilu 2020 KPU Sekadau. Jujun: Hobby Yang Berdampak Positif

Di bulan Maret 2020, akan diadakan Konser Amal dengan menghadirkan artist nasional dan artist lokal yang alan diramu dalam penampilan outdoor performance di lapangan bola IKIP PGRI yang hasil nya untuk Pembangunan Rumah Taufiz Anak Berkebutuhan Khusus di Kawasan Pelatihan Yayasan LYN'S di daerah Ambawang, Kubu Raya, KalBar.

Dua kegiatan ini dikonsentrasikan di lingkup area IKIP PGRI.

Evelyn mengatakan untuk itu, semua pihak yang akan merampungkan kelanjutan MOU antara kedua lembaga ini mulai mengerjakan tugas dan bagian nya masing masing di dalam struktur kepaniteraan yang juga sudah difinalkan dalam audiensi hari ini.

Seperti yang sudah disampaikan oleh perwakilan Walikota Pemkot Pontianak yang hadir dan menyaksikan MOU kedua lembaga ini sepekan yang lalu, bahwa Pemkot siap mendukung dan bersinergi,  maka insyaallah akan menjadi Pelindung dalam giat Seminar dan Konser Amal ini.

"Mohon doa restu dari semuanya sehingga akan berlancar dengan baik dan lancar. Diinformasikan juga kepada seluruh warga masyarakat Pontianak khususnya dan Kal-Bar umumnya yang berniat dan terpanggil untuk beribadah sebagai penggiat aktifis yayasan dapat menghubungi Pihak IKIP PGRI Pontianak ," ujar Evelyn. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved