SSCASN Terkini

CPNS 2019 - Hasil Verifikasi Berkas CPNS Kapuas Hulu Diumumkan 16 Desember 2019

Erwin menjelaskan, jumlah pelamar yang sudah membuat akun CPNS tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 3.108 orang.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
CPNS 2019 

KAPUAS HULU - Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu Erwin menyatakan baru kemarin jadwal penyerahan berkas administrasi CPNS selesai.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan berkas yang diserahkan oleh pelamar CPNS."

"Insyaallah, kalau tidak ada halangan atau perubahan, kita akan umumkan hasil penyerahan berkas pada tanggal 16 Desember 2019," ujarnya kepada Tribun, Kamis (28/11/2019).

Erwin menjelaskan, jumlah pelamar yang sudah membuat akun CPNS tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 3.108 orang.

Turut Awasi Penerimaan CPNS 2019, Begini Cara Laporkan ke Ombudsman RI Bila Ada Maladministrasi

Namin yang sudah submit ada 3.061 orang pelamar.

"Sementara hingga penutupan penyerahan berkas administrasi tersebut, pelamar hanya menyerahkan berkas hanya 2.915 orang," ucapnya.

Dengan ini Erwin mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melamar CPNS, agar tetap berhati-hati dengan orang yang mengaku bisa meloloskan menjadi PNS.

"Kalau ada yang mengaku bisa meloloskan menjadi PNS, jangan percaya. Itu adalah penemuan karena, yang bisa meloloskan diri menjadi PNS yaitu diri sendiri," ungkapnya. 

Laporkan ke Ombudsman RI Bila Ada Maladministrasi

Assalamualaikum wr.wb bun, mohon dishare juga dong, bagaimana cara melaporkan ke Ombudsman apabila ada maladministrasi dalam seleksi penerimaan CPNS yang saat ini sedang ramai juga kan. Terima kasih bun, mohon informasinya yah.

Halaman
12
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved