SSCASN Terkini

Desember Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kayong Utara, Verifikasi Baru Berjalan 30 Persen

Agus mengatakan, pengumuman hasil seleksi bakal dilakukan setelah mereka selesai mevefirikasi 1.488 berkas pelamar yang sudah masuk.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Kepala Bagian Aparatur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kayong Utara, Agus Suratman. 

KAYONG UTARA - Kepala Bagian Aparatur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kayong Utara, Agus Suratman mengatakan, hasil seleksi administrasi CPNS akan diumumkan pada Desember 2019.

Agus tidak menyebut tanggal pasti pengumuman tersebut.

Namun, bila dilihat di pengumuman CPNS yang tertera di situs resmi Kayong Utara, hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 16 Desember 2019.

Agus mengatakan, pengumuman hasil seleksi bakal dilakukan setelah mereka selesai memvefirikasi 1.488 berkas pelamar yang sudah masuk.

"Nanti baru diumumkan. Pengumuman yang lulus seleksi administrasi," kata Agus kepada Tribun di Sukadana, Senin (25/11/2019).

Dua Pekan Berlalu, Sumur Bor di Kayong Utara Masih Semburkan Gas

Agus mengungkapkan, hingga Senin kemarin, setidaknya sudah ada 21 pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dalam seleksi administrasi.

"Sementara ini yang sudah terverifikasi ada 378 berkas. Dari 378 ini kan belum separuh. Baru sekitar 30 persen yang terverifikasi. Udah ada 21 yang TMS," ungkapnya.

Pelamar CPNS Kayong Utara Capai 1.973 Orang

Kepala Bagian Aparatur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kayong Utara, Agus Suratman mengungkapkan, jumlah pelamar CPNS yang telah mengisi formulir online mencapai 1.973 orang.

Sedangkan, pelamar yang sudah melakukan pencetakan kartu jumlahnya mencapai 1.887 orang.

Halaman
1234
Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved