Jalin Silaturahmi, Kapolres Landak Bersama MTB se-Kalbar Goes To Rombo Dait

Dimana jarak yang ditempuh dalam perjalanan sekitar belasan KM dengan medan yang terjal, jalan licin, tanjakan dan jalan berlumpur.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polres Landak
Kegiatan MTB se Kalbar saat melaksanakan kegiatan Goes To Rombo Dait pada Minggu (24/11/2019). 

LANDAK - Dalam rangka menjalin hubungan silahtuhrami sesama pecinta sepeda se Kalimantan Barat, Komunitas Sepeda Landak menggelar Goes Road TO Rombo Dait yang dilaksanakan pada Minggu (24/11/2019).

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan mengutari rute yang berawal dari Simpang Sekendal menuju air terjun Riam Dait.

Dimana jarak yang ditempuh dalam perjalanan sekitar belasan KM dengan medan yang terjal, jalan licin, tanjakan dan jalan berlumpur.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK turut hadir dalam kegiatan Gowes Road To Rombo Dait.

Jelajah Alam Trabas Pesisir Kalbar Bukti Ketangguhan Honda CRF150L 

Ia mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang mengenalkan kekayaan dan keindahan alam Kabupaten Landak salah satunya Rombo Dait.

"Gowes pada kali ini sedikit berbeda dari minggu minggu sebelumnya, Gowes Kali ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar komunitas MTB se Kalimantan Barat," ujar AKBP Ade.

"Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina kita agar tetap fit dalam beraktivitas," sambungnya.

Peserta Gowes Road TO Rombo Dait berjumlah 120 orang yang berasal dan terdiri dari Komunitas sepeda MTB Landak, SOCC Sintang, MTB Melawi, MTB Pontianak, Galaxi Singkawang dan Sambas.

Sebelumnya peserta berkumpul di Ngabang, dan berangkat menuju Simpang Sekendal menggunakan kendaraan roda empat yang sudah dipersiapkan.

Trabas Kamtibmas Jangkau Desa Terpencil

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved