MENGENAL SOSOK 7 Stafsus Milenial Presiden Joko Widodo, Berprestasi dan Lulusan Universitas Ternama

Ketujuh stafsus Presiden itu resmi diekspos ke publik di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (21/11/2019).

Tribunnews/HO/Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris
MENGENAL SOSOK 7 Stafsus Milenial Presiden Joko Widodo, Berprestasi dan Lulusan Universitas Ternama 

Stafsus Milenial Jokowi - Presiden Joko Widodo resmi memperkenalkan tujuh staf khusus (stafsus) Presiden yang akan bertugas membantu kerja-kerja kepala negara pada periode kedua kepemimpinannya yakni 2019-2024.

Ketujuh stafsus Presiden itu resmi diekspos ke publik di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (21/11/2019).

Pemilihan ketujuh milenial itu, kata Jokowi, lantaran mereka punya prestasi di bidang masing-masing.

Ketujuh milenial itu juga memiliki latar belakang pendidikan lulusan universitas ternama baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Pasca dikenalkan, Presiden Jokowi berharap keberadaan milenial di jajaran staf khusus presiden dapat memberi masukan segar demi kemajuan bangsa dan negara.

Untuk mengenal sosok 7 stafsus Presiden Jokowi, kami sajikan latar belakang pendidikan ketujuh milenial sebagai berikut:

1. Putri Indahsari Tanjung

CEO dan Founder Creativepreneur <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/putri-indahsari-tanjung' title='Putri Indahsari Tanjung'>Putri Indahsari Tanjung</a> memberikan sambutan usai diperkenalkan Presiden <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/joko-widodo' title='Joko Widodo'>Joko Widodo</a> sebagai staf khususnya di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tugas yang diberikan Presiden pada <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/stafsus-milenial' title='stafsus milenial'>stafsus milenial</a>nya adalah mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya masing-masing. TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO

CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung memberikan sambutan usai diperkenalkan Presiden Joko Widodo sebagai staf khususnya di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tugas yang diberikan Presiden pada stafsus milenialnya adalah mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya masing-masing. TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO (TRIBUN/SENO TRI SULISTIYONO)

Putri Indahsari Tanjung merupakan anak pengusaha Chairul Tanjung.

Halaman
1234
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved