Ucap Terimakasih pada Presiden Jokowi, Ini Program Kapolri Jenderal Idham Azis

Saya mensyukuri nikmat yang Allah telah berikan kepada saya, untuk dipercaya oleh Bapak Presiden mengemban amanah ini selaku Kapolri.

Ucap Terimakasih pada Presiden Jokowi, Ini Program Kapolri Jenderal Idham Azis
TRIBUNNEWS
Kapolri Idham Azis bersama istrinya Fitri Handari 

Ucap Terimakasih pada Presiden Jokowi, Ini Program Kapolri Jenderal Idham Azis

JAKARTA  - Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengungkap rasa syukur karena telah diberi kepercayaan oleh Presiden Jokowi untuk menjabat Tribrata 1.

"Saya mensyukuri nikmat yang Allah telah berikan kepada saya, untuk dipercaya oleh Bapak Presiden mengemban amanah ini selaku Kapolri. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi," kata Idham di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11).

Idham mengajak media untuk menjadi mitra strategis Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Terkait programnya sebagai Kapolri, Idham menyatakan sudah memaparkan semuanya saat uji kepatutan dan kelayakan di DPR. "Sehingga, secara cepat akan saya tindak lanjuti setelah saya serah terima jabatan," kata dia.

Baca: Beri Ucapan Selamat, Ini Harapan Yakobus Kumis Kapolri Baru Jenderal Idham Azis

Baca: Barbie Kumalasari Pamer Hotel Mewah pada Rafi Ahmad, Nagita Slavina & Irfan Hakim, Benar Miliknya?

Setelah menyampaikan rasa syukur serta target kerjanya, Idham berniat menyudahi sesi wawancara.

Namun, wartawan masih bertanya soal apakah ada pesan khusus yang disampaikan Presiden Jokowi seusai pelantikan tadi. "Bapak Presiden menyampaikan kepada saya kerja, kerja, dan kerja," kata Idham.

Namun, saat ditanya lagi terkait targetnya dalam menyelesaikan kasus Novel, Idham enggan menjawab. Ia langsung berjalan cepat meninggalkan awak media.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Komisaris Jenderal Idham Azis sebagai Kapolri di Istana Negara, Jumat pukul 09.30 WIB.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 97/Polri Tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala Kepolisian RI oleh Sekretaris Militer Presiden. Setelah itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

Halaman
1234
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved