Breaking News:

Wabup Hairiah Buka Sambas Art Festival 2019

Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, secara resmi membuka Sambas Art Festival (SAF) 2019 yang digelar di Halaman Istana Alwatzikoebillah

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah saat membuka kegiatan Festival Art Sambas. Di halaman Istana Alwazitkubillah Sambas. (Istimewa) 

Wabup Hairiah Buka Sambas Art Festival 2019

SAMBAS - Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, secara resmi membuka Sambas Art Festival (SAF) 2019 yang digelar di Halaman Istana Alwatzikoebillah Sambas, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas yang bekerjasama dengan seluruh panitia yang tergabung di dalam SAF.

Hairiah mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang menghadirkan suatu event spektakuler seperti itu.

Baca: Mengenal Prabasa Anantatur, Dari Mantan Wabup Sambas Hingga Anggota DPRD Kalbar

Baca: Wabup Sambas Turut Pantau Arus Lalu Lintas, Pemkab Akan Penanganan Cepat Terhadap Jembatan Sabung

Baca: Wabup Sambas Motivasi Pemuda Berkarya Untuk Negeri

"Ini luar biasa, keren, wonderful Indonesianya ada di sini," ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, kedepan event seperti ini agar bisa diadakan lebih besar lagi skalanya, agar Seni Budaya Sambas bisa dikenal oleh banyak orang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Menurut saya , event seperti ini bisa dijadikan modal bagi kita untuk menarik pengunjung dari berbagai daerah, apalagi diisi dengan kegiatan seni budaya dan kearifan lokal sehingga ekonomi kerakyatan dapat meningkat," ungkapnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved