Lamborghini Aventador Rp 19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Curiga Ada Orang Jahil

Lamborghini Aventador Rp 19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Sebut Kelakuan Orang Jahil

Lamborghini Aventador Rp 19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Curiga Ada Orang Jahil
ISTIMEWA
Lamborghini Aventador Rp 19 Miliar Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Curiga Ada Orang Jahil 

Keputusan ini seolah mengejutkan publik, pasalnya Raffi Ahmad pamit istirahat tak lama setelah kejadian terbakarnya mobil mewah tersebut.

Hal ini disampaikan Raffi Ahmad melalui akun Instagram yang dilansir TribunStyle.com.

Raffi Ahmad istirahat
Raffi Ahmad istirahat (Instagram raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya tidak berhenti, melainkan hanya istirahat sejenak dari gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air.

Karirnya di industri televisi hingga film di Indonesia yang telah berjalan hampir 2 dekade ini dianggap Raffi Ahmad cukup untuk istirahat sejenak dan menenangkan diri.

"Alhamdulilah udah 20 tahunan kita didunia entertainment Indonesia," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717, Senin (21/10/2019) siang.

"Alhamdulilahnya, banyak banget yang percaya sama gue, Gigi dan Rafathar," lanjut Raffi Ahmad yang selama dua dekade ini terus menghiasi layar televisi hingga film Indonesia.

"Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya pekerjaan gue," tulisnya.

Sepanjang hidupnya, Raffi Ahmad selalu mengisinya dengan bekerja dan terus bekerja.

Begitu rajinnya bekerja, banyak hal yang dilewatkan Raffi Ahmad.

"Sampai semuanya banyak yang ketinggalan, termasuk keluarga," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad istirahat sejenak
Raffi Ahmad istirahat sejenak (Instagram Raffi Ahmad)

Keputusan istirahat sejenak itu diakuinya lumayan berat.

"Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue disini."

Momen istirahat ini juga digunakan oleh ayah Rafathar untuk mengobati penyakit yang dideritanya.

"Gue mau berobat, mau liburan, mau melakukan hal buat bahagiakan keluarga gue. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," tulisnya.

Postingan Raffi Ahmad ini pun langsung dibanjiri komentar dari sesama artis.

@maiaestiantyreal: Met liburan panjanggggg

@cita_citata: cepet sembuh aa .. happy holiday

@gadiiing: Happy holidays nanti gw susulin. (TribunStyle.com/Ika Bramasti).

Deretan koleksi mobil Raffi Ahmad
Deretan koleksi mobil Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Ikhlaskan Mobil Mewah Kesayangan, Raffi Ahmad Cerita Kronologi Detik-detik Lamborghininya Terbakar

Belakangan publik dikejutkan denan terbakarnya salah satu mobil mewah Raffi Ahmad.

Awalnya tak ada yang tahu jika mobil tersebut merupakan mobil milik Raffi Ahmad.

Namun banyak yang menduga jika mobil tersebut milik ayah Rafathar.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Rugi Miliaran
Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar, Suami Nagita Slavina Rugi Miliaran (Kolase TribunStyle.com/instagram @raffinagita1717/@jakarta.terkini)

Rupanya benar, mobil Lamborghini yang terbakar tersebut milik suami Nagita Slavina.

Dilansir TribunStyle.com dari YouTube Channel Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Setelah dinanti-nanti, akhirnya Raffi Ahmad buka suara.

Ayah satu anak tersebut mengaku ikhlas dengan musibah yang saat ini tengah ia hadapi.

Meski mengaku ikhlas, namun Raffi tak menampik jika dirinya merasa sangat sedih.

Lantaran Lamborgini tersebut merupakan salah satu mobil mewah kesayangannya.

Melalui vlognya tersebut, Raffi pun menceritakan detik-detik mobil Lamborghininya terbakar.

Awalnya mobil Lamborghini tersebut dipakai oleh salah satu karyawannya.

Mobil tersebut dibawa ke Sentul lantaran Raffi akan colab dengan salah satu YouTuber.

Saat sampai ditempat, mobil Lamborghini Raffi sama sekali tak dipakai.

Saat keluar dari Sentul, Raffi pun naik Alphard lantaran saat itu dirinya mengejar acara tujuh bulanan Paula dan Baim Wong.

Namun karena jalanan yang saat itu menanjak, sopir mobil Lamborghininya menelepon jika mobilnya keluar asap.

Tak lama kemudian, Raffi langsung mendapat kabar jika mobilnya telah terbakar.

Saat mendapat kabar tersebut, Raffi pun langsung berhenti dan melihat asap sudah memenuhi mobilnya.

Karena mengejar acara live Baim Wong, Raffi pun memilih untuk datang ke acara tersebut.

Melihat unggahan tersbeut, komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang salut dengan sikap Raffi dan Nagita yang ikhlas menghadapi musibah yang menimpa mereka.

Arsyad Family, "Kata2 mba Gigi adem bgt, memang yg perlu disyukuri musibahnya cuma harta aja ya, Alhamdullillah yg di dlm mobil gak kenapa2, dan komitmen Raffi utk tetap ke acara live Bapau perlu di acungin jempol, dampak dari kejadian ini bisa di ambil hikmah juga utk siapapun yg melihat bahwa kita jadi belajar juga dari RANS mengenai IKHLAS...."

Arka Aljabar, "Sabar ,ikhlas....
Mudah mudahan di kasih yg lebih dan lebih oleh Allah amin..Semaaaangaaaat.love u RAns."

Mamie Yudh, "Dewasa sekali berfikiran mama gigi . Berfikir positve dan selalu bersyukur dan lebih banyak introfeksi yaps bener sekali."

Galang Fajar Ramdani, "Sabar ya A Raffi Semoga Allah Mengganti Yang Lebih Dari Itu Semangat A Raffi."

Editor: Rizky Zulham
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved