VIDEO: Jaga Cita Rasa, Warkop Suka Hati Selalu Ramai Pengunjung

Dan kalian juga bisa membawa pulang kopi bubuk Suka Hati dengan harga Rp 14 ribu per 2 ons nya atau ukuran 1 kg seharga Rp 70 ribu.

 Jaga Cita Rasa, Warkop Suka Hati Selalu Ramai Pengunjung

PONTIANAK - Hai Sobat Tribun, tau nggak sih kalau di Pontianak ada warung kopi yang sudah melegenda dengan selai Serikayanya.

Iyap, Warung Kopi Suka Hati namanya. Di warung kopi ini, kalian tidak hanya dapat menikmati seduhan kopi robusta segar yang diproses sendiri, namun ada juga suguhan makanan ringan dengan baluran selai Serikaya.

Nah, untuk menemukan warung kopi ini tidaklah sulit karena tempatnya yang berada di tepi Jalan Tanjungpura sudah melegenda dengan aksen “Kota Tuanya”.

Untuk bisa sampai ke Warung Kopi Suka Hati, kalian dapat menggunakan Tugu Digulis sebagai patokan awal.

Dari Tugu Digulis tersebut, kalian dapat mengambil jalan lurus menyusuri Jalan Ahmad Yani menuju perempatan Kantor Pajak KPP Pratama, atau kalian bisa menjadikan tangki air raksasa milik PDAM sebagai acuan jika kalian telah berada di perempatan yang dimaksud.

For your information (fyi), selagi kalian melintasi Jalan Ahmad Yani, kalian bisa melihat atau singgah ke mall terbesar di Kalimantan Barat yakni Ayani Megamall, lalu kalian juga akan melintasi Museum Kalimantan Barat, dan Masjid Mujahidin yang notabenenya merupakan Masjid Raya di Pontianak.

Begitu sampai di perempatan, kalian tinggal ambil jalan lurus masuk ke Jalan K.H. Ahmad Dahlan, eitss perlu diingat ni sobat, jangan galau nggak karuan kalau melintasi Jalan K. H. Ahmad Dahlan ini, bisa-bisa kalian kelewatan untuk berbelok ke arah Jalan Teuku Umar.

Pasalnya, Jalan Teuku Umar ini tidak jauh dari perempatan tadi, cukup dengan 200 km menyusuri Jalan K.H. Ahmad Dahlan, lalu belok ke kanan, maka sampailah kalian di Jalan Teuku Umar.

Dari Jalan Teuku Umar ini kalian lurus saja hingga menjumpai perempatan, dan berbelok ke kanan.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved