75 Tim Meriahkan Turnamen Voly Ball PDKS Cup Tayan Hilir

Menang kalah dalam pertandingan itu biasa. Bermain sportif dan tetap jaga sportifitas

75 Tim Meriahkan Turnamen Voly Ball PDKS Cup Tayan Hilir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Sekjen PDKS Urbanus SSos saat foto bersama penggurus PDKS, Kapolsek Tayan Hilir dan undangan lainya usai membuka turnamen Voly Ball PDKS Cup di Lapangan Volly Kompleks Paroki Tayan Hilir, Rabu (16/10/2019). 

75 Tim Meriahkan Turnamen Voly Ball PDKS Cup Tayan Hilir

SANGGAU - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, PDC Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hilir menggelar turnamen voly ball di Lapangan Volly Kompleks Paroki Tayan Hilir, Rabu (16/10/2019). Turnamen diikuti 75 tim yang terdiri dari putra 42 tim dan putri 33 tim.

Turnamen dibuka Sekretaris PDKS yang juga Sekretaris DAD Sanggau,  Urbanus, dan dihadiri Wakil Ketua PDKS Yuvenalis Krismono yang juga anggota DPRD Sanggau, Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Charles BN Karimar, Ketua PDKS Tayan Hilir yang juga ketua panitia, Mardianus Mesias Amnifu.

Baca: VIDEO: Kunjungan ke Sintang, Pemred Tribun Pontianak Abadikan Batu Raksasa di Gunung Kelam

Selain itu hadir juga Ketua PDKS Kecamatan Toba, Vinsensius dan penggurus PDKS Kecamatan Tayan Hilir dan Toba, Pastor Paroki Tayan Hilir, Perwakilan dari Kecamatan Tayan Hilir dan tokoh masyarakat, Yulian dan Tony Kulung, serta undangan lainya.

Sekretaris PDKS, Urbanus mengapresisai terhadap DPC PDKS Tayan Hilir yang telah menyelenggarakan turnamen voly ball antar pemuda. Dan diikuti 75 tim putra dan putri.

"Ini sangat luar biasa, pesertanya cukup banyak. Kita harapkan agar kegiatan ini berlangsung sukses, aman dan lancar hingga berakirnya turnamen, "katanya.

Melalui turnamen voly ini, Urbanus berharap lahir bibit atlet voly yang handal khususnya dari Kecamatan Tayan Hilir.

"Menang kalah dalam pertandingan itu biasa. Bermain sportif dan tetap jaga sportifitas, "ujarnya.

Untuk itulah, mantan anggota DPRD Sanggau tiga periode itu berharap agar PDKS tetap bersatu untuk kepentingan pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Koordinator turnamen PDKS Cup di Tayan Hilir, Pius menyampaikan, Hari ini kita akan mulai kegiatan yang merupakan rangkaim program dari PDKS untuk menyambut hari sumpah pemuda.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved