Nagita Slavina Menangis Pecah Dihadapan Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Bongkar Kesalahan Istrinya

Nagita Slavina Menangis Pecah Dihadapan Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Bongkar Kesalahan Istrinya....

Nagita Slavina Menangis Pecah Dihadapan Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Bongkar Kesalahan Istrinya
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Nagita Slavina Menangis Pecah Dihadapan Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Bongkar Kesalahan Istrinya 

"A' jangan gitu, jadi nangis kan," ucap Gigi.

Tangis <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/nagita-slavina' title='Nagita Slavina'>Nagita Slavina</a> pecah saat <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/raffi-ahmad' title='Raffi Ahmad'>Raffi Ahmad</a> ditegur <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/irfan-hakim' title='Irfan Hakim'>Irfan Hakim</a>

Instagram.com/@ransf1717
"Tapi beneran, beneran gue jujur sama elu, Gi," balas Irfan Hakim lagi.

"Jadi kan gini suaraku kan keras, suka gitu emang kadang," kata Raffi membela diri.

Lantas, Irfan Hakim memberikan contoh perlakuan kasar Raffi yang sempat dilakukan pada istrinya.

"Ya tapi jangan depan umum lah kasian. Gigi juga punya harga diri, Gigi juga."

"Jadi pas di rumah gue lu marah-marahin dia dikit aja tentang pesan foodrider, marah-marah, Gue sama Gilang tuh, aduduh ga enak maksudnya. Jangan gitu lah fi," beber Irfan Hakim sambil menangis.

Meski demikian, Gigi merasa dirinya sudah biasa mendapat perlakuan keras dari sang suami.

Ia mengaku selama ini lebih memilih untuk mengalah lantaran menghindari pertikaian.

"Lu sakit hati enggak sih sebetulnya digituin," tanya Irfan Hakim.

"Ya kadang-kadang yang emang aku. Yaudah dia mah emang begitu aja orangnya yauda iya iya iya aja," jawab Gigi.

"Karna emang kalo dijawab juga jadinya panjang. Aku orangnya enggak suka berdebat," lanjut Gigi sambil terus mengusap tangisnya dengan tissu.

Daftar 'Kesalahan' Nagita Slavina Diungkap Raffi Ahmad

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad buka-bukaan jika kakak iparnya, Nagita Slavina kerap kali curhat kepada dirinya malam-malam.

Bukan curhat biasa, kadang Nagita Slavina sampai berlinang air mata bercerita tentang Raffi Ahmad pada Nisya Ahmad.

Hal tersebut terbongkar kala Nisya Ahmad menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam, Kamis (29/08/2019) .

Melansir kanal Youtube Trans & Official yang menayangkan program tersebut, Nisya pun bercerita banyak bagaimana kehidupannya yang memang satu atap dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di kediaman mereka yang akrab disebut rumah Andara tersebut, Nisya diketahui memang sengaja diminta Raffi untuk tinggal di sana.

Meski mereka tinggal di rumah yang sama, Nisya mengaku sangat jarang bertemu dengan kakaknya.

"Ketemu pun syukur ya A'. Soalnya dia ini orangnya benar-benar sibuk, perginya pas aku belum bangun, pulangnya pas aku kadang udah tidur," jelas anak kedua Amy Qanita tersebut.

Pada satu momen, Sahila Hisyam pun mengonfirmasi tentang Nagita Slavina yang kabarnya kerap kali curhat pada Nisya sambil menangis.

Nisya pun secara spontan membenarkan pertanyaan Sahila.

"Emang sih, soalnya kan suaminya tuh sering kali bikin pusing," ujar Nisya.

"Aku aja kalau dengernya (curhatan Gigi) sampai ..." tak melanjutkan kata-katanya, Nisya justru memperagakannya dengan menggeleng-gelengkan kepala.

Raffi tidak terima dengan pernyataan adiknya tersebut.

Ia kemudian bertanya jika setelah mendengar curhat Gigi, maka Nisya lebih membela siapa.

Tanpa ragu, Nisya langsung memilih untuk membela Nagita Slavina.

"Ya belain Mbak Gigi lah, kan kita sama-sama perempuan," sahut Nisya.

Sahila pun menceletuk dengan mengatakan bahwa gelagat Raffi Ahmad sudah mencerminkan bahwa pria itu lah yang lebih banyak salahnya pada sang istri.

Nisya lalu bercerita alasan kenapa Nagita Slavina sering kali menangis karena sang suami.

"Mbak Gigi tuh sering banget kena marah kalau dia lemot, lama siap-siap, dimarahiinnnn," ceritanya.

Raffi Ahmad lagi-lagi membela dirinya.

Ia menyebut tidak memarahi Nagita Slavina melainkan hanya menegurnya saja.

Saat itu Vicky membela Nagita Slavina yang diperkirakannya lama saat berdandan.

"Ya kan nggak papa, dia make up lama terus cantik yang lihat kecantikannya kan suaminya juga," ujar Vicky.

"Tapi Gigi tuh ya dia nggak cuma lemot itu, dia bangun tidurnya lama, mandi lama, dandan lama, ngangkat telpon lama, balas WA juga lama," beber Raffi Ahmad. (*)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved