SMA Immanuel Pontianak Raih Juara 1 Battle Of Band pada Event Erlangga Talent Week 2019

Sedangkan acara puncak Erlangga Talent Week itu sendiri berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, pada 5 sampai 6 Oktober 2019.

SMA Immanuel Pontianak Raih Juara 1 Battle Of Band pada Event Erlangga Talent Week 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto kedatangan para siswa SMA Immanuel di Bandara Supadio Pontianak. 

SMA Immanuel Pontianak Raih Juara 1 Battle Of Band Pada Event Erlangga Talent Week 2019

PONTIANAK - Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir menyuguhkan berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan, referensi belajar , literasi bagi siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum.

Pada tahun 2018 acara yang sama juga sudah dilakukan. Namun berbeda dengan tahun lalu, penyelenggaraan ETW tahun ini dibagi dalam dua acara yaitu Road to ETW yang berlangsung 1-4 Oktober 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue.

Sedangkan acara puncak Erlangga Talent Week itu sendiri berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, pada 5 sampai 6 Oktober 2019.

Dalam event ini, Penerbit Erlangga berkolaborasi dengan mitra utamanya yakni Solidaritas Erlangga (SOGA).

Baca: Dapat Ambulans dari Perusahaan Tambang Harita, Citra Duani: Bantuan Ini Sangat Berarti

Baca: Kondisi Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Terungkap, Stres Keguguran Hingga Banyak Berjuang

Ada empat kompetisi utama yang dilombakan dalam Erlangga Talent Week 2019, yaitu Erlangga English Speech Contest tingkat SD, SMP, SMA, SMK sederajat, Modern Choir tingkat SD dan SMP sederajat, Traditional Dance tingkat SMA/K, dan Battle of The Band tingkat SMA/K, serta Perguruan Tinggi.

Acara Road to ETW terdiri atas babak penyisihan dan semi final lomba. Hampir 15 ribu siswa dan mahasiswa secara nasional telah mendaftar di Road to ETW ini. Mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Erlangga Talent Week 2019.

Asisten Manajer Erlangga Pontianak, Ravael mengatakan Erlangga Talent Week (ETW) ini dilaksanakan tiap tahunnya dan kemungkinan tahun depan akan berlanjut lagi.

Event ini juga untuk melayani ilmu pengetahuan. Jadi Erlangga tidak hanya jual buku saja.

Untuk para pemenang dari Kalbar mungkin akan diikuti dalam ajang lainnya dan mereka juga sudah kembali ke Pontianak dan menjadi artis di Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved