Citizen Reporter

Rasa Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kadis Lingkungan Hidup Sanggau

Berkah bagi kami yakni mendapat bimbingan dari ibu dan masukan yang diberikan merupakan bekal untuk kami sebagai generasi baru.

Rasa Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kadis Lingkungan Hidup Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama pejabat lainya dalam acara acara pisah sambut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sanggau dari Bashita Ginting kepada Didit Richardi. Kegiatan dipusatkan di Kompleks Kampung Wisata Sentana, Sanggau, Senin (7/10/2019). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri acara pisah sambut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sanggau dari Bashita Ginting kepada Didit Richardi. Kegiatan dipusatkan di Kompleks Kampung Wisata Sentana, Sanggau, Senin (7/10/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili dan seluruh staf Dinas Lingkungan Hidup, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti, dan undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Pertamanan DLH Sanggau, Priyono mengatakan ibu Bashita Ginting adalah sosok yang tegas, apa yang diperintahkan adalah sesuai dengan tupoksi. 

"Berkah bagi kami yakni mendapat bimbingan dari ibu dan masukan yang diberikan merupakan bekal untuk kami sebagai generasi baru. Pensiun bukanlah sebagai pemutus kita, akan tetapi kami berharap akan bisa tetap terjalin silahturahmi. Mudah-mudahan ilmu yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat di kemudian hari," katanya.

Baca: BREAKING NEWS - Speed Jamaah Sholawat Akbar Kota Pontianak Tenggelam di Sungai Kapuas Jam 22.35 WIB

Baca: Bulog Jamin Ketersediaan Stok Bantuan Pangan untuk Masyarakat Kubu Raya

Hal yang serupa diucapkan Kabid Kebersihan, Ahmad Jaini. Selama bersama ibu Bashita Ginting sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau sudah banyak bimbingan dan contoh yang diberikan. 

Kabid Lingkungan Hidup, H Najmi juga mengatakan berbicara tentang pimpinan kami yang telah purna tugas, maka ada tiga huruf untuk ibu Bashita Ginting, yaitu BTL yakni, Baik, selaku Kepala Dinas dan rumah tangga, Tegas, sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada, tidak neko-neko serta tidak semena-mena dan Lancar.

"Beliau selalu memberikan kemudahan segala urusan kepada stafnya.Kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu atas kerjasamanya selama ini dan pengabdiannya di Dinas Lingkungan Hidup dan selamat datang untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten sanggau yang baru, yaitu bapak Didit Richardi, "tutur Ahmad Jailani

Kadis Lingkungan Hidup Ir Didit Richardi mengatakan acara ini diluar perkiraan dirinya, ketika memimpin apel perdana di Dinas Lingkungan Hidup diinformasi bahwa akan dilaksanakan acara pisah sambut. 

Baca: Politik Meja Makan ala Cornelis

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved