Dapat Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau, Ini Ungkapan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Brigadir Tatak Budi Cahyono yang menerima hadiah umroh mengucapkan syukur kepada tuhan

Dapat Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau, Ini Ungkapan Brigadir Tatak Budi Cahyono
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat foto bersama Brigadir Tatak Budi Cahyono (Kiri) dan Babinsa Koramil Kapuas, Serda Bangun di Tribun Promoter Polres Sanggau, Sabtu (5/10/2019) malam. 

Dapat Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau, Ini Ungkapan Brigadir Tatak Budi Cahyono

SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Brigadir Tatak Budi Cahyono yang menerima hadiah umroh mengucapkan syukur kepada tuhan.

"Yang pertama tentunya bersyukur kepada Alloh ta'ala. Saya tidak pernah menyangka karena memang benar-benar tidak tau, hanya saya memang pengen sekali ke tanah suci mekah. Dan itu saya sampaikan melalui doa saya, "katanya, Minggu (6/10/2019).

Selama ini, dirinya hanya berusaha menjadi polisi yang baik, karena ia yakin kebaikan itu yang bisa mengantarkan dirinya sampai kepuncak kesuksesan.

"Disaat saya berbuat baik maka masyarakat yang saya kunjungi dan di sekolah yang saya sambangi mereka akan begitu terbuka, "jelasnya.

Seperti lanjutnya, pernah mengajar agama di SMPN 1 Entikong, Desa Semanget dan sering menjadi irup upacara bendera di SD maupun SMP.

Baca: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ini Terima Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau

Baca: Wabup Effendi Lepas 34 Jemaah Umroh Asal Kayong Utara

Baca: Lihat Nagita Slavina Belanja 3 Baju Senilai Biaya Umroh 3 Kali, Raffi Ahmad Galau!

"Ini sangat terjalin erat begitu juga dimasyarkat. Innsaalloh berangkat tanggal 27, "ujarnya.

Ia menambahkan, pendekatan kepada masyarakat yang dilakukanya tidak ada batasan, artinya dia menyesuaikan apabila mereka cerita atau curhat ia hanya sebagai pendengar yang setia.

"Dan dari situ mungkin mereka merasakan bahwa saya tidak canggung dengan mereka. Dan ketika terjadi gangguan Kamtibmas di masyarakat desa binaan saya, sebisa mungkin saya selesaikan di kampung atau di desa, selama itu bukan tindak pidana yang berat, "pungkasnya.

Desa Semanget meliputi Dusun Nijau, Dusun Semanget, Dusun Sekunyit, Semeng, Panga, dan Panga Bintawa.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved