Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ini Terima Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau

Polres Sanggau menggelar kegiatan gebyar Kamtibmas, malam ramah tamah TNI-Polri dan tokoh masyarakat dalam rangka Hut TNI ke-74

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ini Terima Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi dan pejabat utama polres Sanggau saat foto bersama Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan dan pejabat Kodim lainnya serta bhabinkamtibmas dan babinsa di┬ádi Tribun Promoter Polres Sanggau, Sabtu (5/10/2019) malam. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ini Terima Hadiah Umroh Dari Kapolres Sanggau

SANGGAU - Polres Sanggau menggelar kegiatan gebyar Kamtibmas, malam ramah tamah TNI-Polri dan tokoh masyarakat dalam rangka Hut TNI ke-74 di Tribun Promoter Polres Sanggau, Sabtu (5/10/2019) malam.

Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kajari Sanggau, Tengku Firdaus, Ketua PN Sanggau, Arief Boediono, Ketua Sementara DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus, Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, OPD Sanggau, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Danramil, Para Staf Kodim, Bhabinkantibmas, Babinsa, Tomas, Toda, Toga,Todat dan undangan lainya.

Dalam kegiatan itu diberikan piagam penghargaan kepada Pemda Sanggau, Kodim 1204/Sanggau, KPU, Bawaslu, Kompi 642 Sanggau, Satpol PP, tokoh adat, tokoh pemuda serta wartawan.

Kemudian juga dibidang pendidikan, dan bidang keagamaan.

Dalam kegiatan itu juga diberikan Piagam penghargaan dan ucapan teramakasih dari KPU Sanggau kepada Dandim 1204/Sanggau dan Kapolres Sanggau.

Selain itu piagam penghargaan dan umroh diberikan kepada Anggota TNI/Polri, yakni Brigadir Tatak Budi Cahyono (Bhabinkamtibmas Polsek Entikong) dan Serda Bangun (Babinsa Koramil Kapuas).

Baca: Wabup Effendi Lepas 34 Jemaah Umroh Asal Kayong Utara

Baca: Lihat Nagita Slavina Belanja 3 Baju Senilai Biaya Umroh 3 Kali, Raffi Ahmad Galau!

Baca: Edi Kamtono Janjikan Hadiah Umroh Bagi Peserta Asal Pontianak yang Berhasil di STQ Nasional

Dalam sambutanya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan, Berkat kerja keras, cerdas, ikhlas dan berkualitas TNI dan Polri serta dukungan masyarakat sehingga Pemilu yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik sesuai tahapan agenda dari KPU. "Sehingga terlaksana dengan baik dan sukses,;Sanggau tetap dalam keadaan aman dan konduaif,"katanya.

Kemudian, Agenda Bupati Sanggau yang mengexplorasi Budaya Nusantara di Kabupaten Sanggau dengan agenda tahunan yaitu giat Gawai, Paradje, malam I suro, Pasundan, Dendang Melayu bertujuan melestarikan Budaya menjadi miniatur nasional.

Kapolrea juga menjelaskan Hut TNI Ke 74, sambutan dan antusiasme masyarakat, sebagai gambaran TNI dekat dengan rakyat. Tugas Kepolisian dan TNI ke depan harus lebih optimal dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai lini terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di tingkat Desa.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved