Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (UAS) Safari Dakwah di Tiga Kabupaten dan Pontianak! Catat Lokasi dan Waktu

Ustad Abdul Somad dijadwalkan melaksanakan safari dakwah di 3 Kabupaten dan 1 Kota di provinsi Kalimantan Barat selama 4 hari.

Ustadz Abdul Somad (UAS) Safari Dakwah di Tiga Kabupaten dan Pontianak! Catat Lokasi dan Waktu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Ozzy ketua Panitia Pelaksanaan Safari Dagwah UAS di Kalbar | Ustadz Abdul Somad (UAS) Safari Dakwah di Tiga Kabupaten dan Pontianak! Catat Lokasi dan Waktunya. 

Ustadz Abdul Somad (UAS) Safari Dakwah di Tiga Kabupaten dan Pontianak! Catat Lokasi dan Waktu

PONTIANAK - Ustadz Abdul Somad dijadwalkan melaksanakan safari dakwah di 3 Kabupaten dan 1 Kota di provinsi Kalimantan Barat selama 4 hari.

Kabupaten pertama yang kunjungi oleh UAS sapaan akrabnya yakni Kabupaten Mempawah, kemudian dirinya akan menuju Kabupaten Ketapang.

Kemudian akan terbang menuju Kabupaten Kubu Raya (KKR), dan terakhir dirinya akan memberikan tausiyah di Kota Pontianak.

"Malam ini beliau ke Kabupaten Mempawah, besok pagi ke Kabupaten Ketapang Khutbah Jumat di masjid Al Ikhlas, terus malamnya ngisi Tablik Akbar di Kendawangan,"

"Pulang lagi Sabtu ke Pontianak, Inshaa Allah malamnya itu ngisi di Qulafur Rasyidin di Kabupaten Kubu Raya, nah subuhnya itu Ahad di Masjid Mujahidin (Pontianak) itulah rangkaian safari dagwag Kalbar ustadz Abdul Somad,"tutur Ketua Panitia Pelaksana Ozzy saat di temui di Bandara Supadio Pontianak.

Baca: Ustadz Abdul Somad Sebut Inilah Ide Korupsi Berjamaah

 Baca: BREAKING NEWS - Ustadz Abdul Somad UAS 4 Hari di Kalimantan Barat, CATAT Waktu & Lokasi Dakwah UAS

Ia menyampaikan bahwa kehadiran UAS ke Kalbar merupakan sebuah kejutan.

Hal ini dikarekan pihaknya dihubungi oleh management UAS seminggu sebelum kegiatan ini.

"Beliau intinya rindu dengan Kalbar, karena sebenarnya ustadz Abdul Somad itu di Ramadan kemarin sudah dijadwalkan Tapi dengan ada beberapa kondisi akhirnya dibatalkan,"

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved