Karolin: Kegiatan Penyegaran Rohani ASN Harus Berkesinambungan

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa berharap kegiatan Penyegaran Rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Karolin: Kegiatan Penyegaran Rohani ASN Harus Berkesinambungan
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Bupati Landak Karolin Margret Natasa 

Karolin: Kegiatan Penyegaran Rohani ASN Harus Berkesinambungan

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa berharap kegiatan Penyegaran Rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak harus dilaksanakan secara terus menerus setiap tahunnya.

Hal tersebut disampaikan pada saat pelaksanaan kegiatan Penyegaran Rohani bagi ASN yang digelar dalam Aula Kantor Bupati Landak, dalam sambutan Bupati Landak yang disampaikan Sekda Landak Vinsensius.

Ia mengatakan bahwa sebagai ASN merupakan bagian dari penyelenggara Negara, harus memiliki jiwa melayani yang baik bagi masyarakat.

Baca: Karolin: Ketua DPR RI Puan Maharani Berpengalaman, Perempuan Pertama Setelah 74 Tahun

Baca: Karolin Ingatkan Masyarakat Landak Tidak Terhasut Demo RKUHP Jika Tidak Paham

Baca: Panen Perdana Padi di Sengah Temila, Karolin Ajak Masyarakat Wujudkan Swasembada Pangan

Mengingat posisi ASN merupakan bagian tulang punggung penyelenggara Negara yang sering mendapat sorotan akibat kemerosotan mental dan moral yang ditunjukan dalam bertugas kelihatan rendah.

"Oleh sebab itu saya harap kegiatan ini selalu dilaksanakan terus menerus guna menanamkan nilai-nilai rasa amanah, tanggung jawab dalam melaksanakan dan mengemban tugasnya sebagai Aparatur Pemerintah, Aparatur Negara dan Abdi Negara serta Abdi Masyarakat," ungkap Sekda.

Lebih lanjut Bupati Landak menyambut baik kegiatan tersebut dan mengajak supaya para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

"Saya menyambut dengan baik pelaksanaan kegiatan Penyegaran Rohani ini dan saya mengajak kita semua supaya meringankan langkah karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua," ujarnya.

Kegiatan Penyegaran Rohani di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak tersebut mendatangkan P Pastor Hermanus Mayong OFM Cap sebagai narasumbernya.

Dalam pemaparannya Pastor Mayong menyampaikan sebagai Aparatur Pemerintah penting memiliki prinsip-prinsip kehidupan yang tentunya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved