Edi Kamtono Sudah Berpengalaman Eksekutor Pembangunan Kota Pontianak

Bahkan sejak menjabat Kepala Dinas PUPR, ia menegaskan merupakan eksekutor terhadap pembangunan dan sudah banyak pengalaman.

Edi Kamtono Sudah Berpengalaman Eksekutor Pembangunan Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/SYAHRONI
Suasana Rakor TKPRD Kota Pontianak, Rabu (2/10/2019). 

Edi Kamtono Sudah Berpengalaman Eksekutor Pembangunan Kota Pontianak

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memimpin langsung rapat koordinasi penataan ruang daerah (TKPRD), yang dilangsungkan di Hotel Avara Pontianak, Rabu (2/10/2019).

Hadir pula Kepala Dinas PUPR Kota Pontianak, Ismail, Kepala Bappeda, Amirullah, Kepala DPM-PTSP, Junaidi, Kepala Perkim, Fuadi Yusla serta pejabat lainnya lintas instansi sebagai anggota tim.

Edi Rusdi Kamtono dalam sambutannya menjelaskan Rakor ini sangat penting karena untuk keberlangsungan pembangunan yang ada di Kota Pontianak ke depannya.

Baca: Dekan Fakultas Teknik Untan Berharap Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kota Pontianak

Baca: Gubernur Harap Gapki Terlibat pada Pembangunan Pusat Sertifikasi Tenaga Kerja

"Saya juga merasa terlibat dalam membangun Kota Pontianak yang ada saat ini, karena saya menjadi ASN sejak 1991 lalu," ucap Edi Kamtono saat memberikan sambutan.

Bahkan sejak menjabat Kepala Dinas PUPR, ia menegaskan merupakan eksekutor terhadap pembangunan dan sudah banyak pengalaman.

"Apa yang kita inginkan untuk pembangunan Pontianak ini, tentunya setiap proses kebijakan kita diatur lewat aturan yang berlaku," tambahnya.

Memang sebagai Wali Kota mempunyai otoritas tapi ia menegaskan ada aturan yang harus menjadi panduan dalam membangun Pontianak dan kemana arah pembangunan yang ada. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved