Game Online Terbaru 2019 Android dan iOS, Telkomsel Luncurkan Lord of Estera

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS.

Game Online Terbaru 2019 Android dan iOS, Telkomsel Luncurkan Lord of Estera
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Telkomsel Luncurkan Lord of Estera di Play Store dan App Store 

Game Online Terbaru 2019 Android dan iOs, Telkomsel Luncurkan Lord of Estera di Play Store dan App Store

JAKARTA - Mobile gaming menjadi ''ladang bisnis'' yang mendapat perhatian dari Telkomsel

Provider telekomunikasi dari perusahaan milik negara alias BUMN itu, menunjukkan keseriusannya dengan meluncurkan beberapa produk game online

Terbaru, melalui Dunia Games sebagai satu di antara layanan digital lifestyle Telkomsel, kembali merilis game terbarunya yaitu Lord of Estera.

Sebagai aplikasi game mobile online bergenre RPG (role-playing game), Lord of Estera memiliki berbagai macam mode permainan, karakter, dan in-app purchase.

Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah pada September 2018 lalu merilis game pertamanya yaitu ShellFire.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Lord of Estera yang tidak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia. Lord of Estera menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan," ujar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Senin (01/10/2019). 

Baca: Bolos Sekolah, Pelajar SMP Ditangkap Satpol PP Main Game Online di Rental PS

Baca: Game PUBG Mobile Haram di Aceh, Komunitas Game Online di Aceh Barat Tetap Gelar Turnamen

“Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah meluncurkan ShellFire pada 2018 yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 juta download. Tidak hanya menjadi pengembang game berkualitas, Dunia Games juga menyediakan ekosistem gaming, meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hingga e-sport. Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulannya. Selain itu, metode pembayaran Dunia Games DCB (direct carrier billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbit game,” lanjut Rachel.

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS. 

Telkomsel Luncurkan Lord of Estera di Play Store dan App Store
Telkomsel Luncurkan Lord of Estera di Play Store dan App Store (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Selaras dengan semangat Telkomsel untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia secara menyeluruh, game tersebut tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0. 

Baca: Kartu SIM Telkomsel Hilang atau Rusak? Ini Prosedur Ganti Kartu Perdana Lewat MyGraPARI

Baca: BJ Habibie dan Peran Besarnya di Balik Kelahiran Telkomsel, Bermula di 1993 Saat Jadi Menristek

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved