The Power of Christ Resurrection Pembukaan Exorcism di Katedral

Acara pembukaan Exorcism di Katedral dilaksanakan tanggal19 September 2019, di Gereja Santo Yoseph Katedral Keuskupan Agung Pontianak

The Power of Christ Resurrection Pembukaan Exorcism di Katedral
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Exorcism di Gereja Santo Yoseph Katedral Keuskupan Agung Pontianak, 19 September 2019. 

The Power of Christ Resurrection Pembukaan Exorcism di Katedral

Citizen Reporter
Komsos Keuskupan Agung Pontianak
Samuel

SINGKAWANG - Acara pembukaan Exorcism di Katedral dilaksanakan tanggal19 September 2019, di Gereja Santo Yoseph Katedral Keuskupan Agung Pontianak.

Dimulai dengan pembukaan oleh P. Yohanes Rubini, OP menyampaikan teknis secara singkat. Kemudian dibuka dengan launching buku, Riwat hidup Santo Antonius Agung yang ditulis oleh Santo Athanasius yang dialih bahasakan oleh H. Witdarmono dengan kata pengantar oleh P. Yohanes Rubini Marianto, OP.

Pembukaan Lauching Buku Riwayat Santo Antonius Agung dibuka oleh P. Yohanes Rubini M., OP dan P. Mingdry Hanafi Tjipto, OP.

Tanggal 19 September 2019, hari itu berdasarkan informasi dari panitia bahwa peserta terdaftar untuk ikut dalam Conference On Exorcism terdata kurang lebih sebanyak 300-an peserta belum ditambah dengan panitia kurang lebih 40-an orang.

Sore itu, sebagai hari pertama menjelang misa pembukaan Conference on Excorcism dimulai dengan sesi pertama yaitu materi yang dibawakan oleh Fr. Jose Fransesco Syqua tentang pengenalan “WHAT IS CATHOLIC EXORCISM,” ia mengulas dasar dari Exorcism di Gereja Katolik.

Kardinal Ratzinger sekarang Paus Benediktus 16th mengatakan dalam wawancaranya ( The Ratzinger Report), “ Ada tanda-tanda kembalinya kuasa kegelapan dan pemujaan setan semakin luas menyebar di dunia sekular.

Tetapi celakalah kamu bumi dan laut, karena iblis telah kepadamu! Kemarahannya tanpa batas karena dia tahu waktunya tidak banyak (Wahyu.12).

Baca: DPP Paroki Katedral, Wanita Katolik dan Lions Club Adakan Bakti Sosial Meriahkan HUT RI Ke-74

Baca: Bupati dan Ketua PKK Misa Sore di Gereja Katedral Banjarmasin

Baca: Safari Minggu di Gereja Katedral Sanggau, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Pergulatan kita bukan Melawan musuh manusia, tetapi melawan kekuatan Kosmis- St.Paulus.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved