DPP Paroki Katedral, Wanita Katolik dan Lions Club Adakan Bakti Sosial Meriahkan HUT RI Ke-74

acara ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi gereja, umat, dan masyarakat. Sehingga proklamasi kemerdekaan dapat dirayakan lebih meriah

DPP Paroki Katedral, Wanita Katolik dan Lions Club Adakan Bakti Sosial Meriahkan HUT RI Ke-74
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana bakti sosial bagi-bagi masker yang diadakan oleh DPP Paroki Katedral bersama Wanita Katolik DPC Katedral, dan sekaligus Lions Club Pontianak Red Borneo, pada Sabtu 

DPP Paroki Katedral, Wanita Katolik dan Lions Club Adakan Bakti Sosial, Meriahkan HUT RI Ke-74

PONTIANAK - Meriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 DPP Paroki Katedral bersama Wanita Katolik DPC Katedral, dan sekaligus Lions Club Pontianak Red Borneo mengadakan bakti sosial bagi-bagi masker, disekitaran Gereja Katedral Pontianak yang berada di jalan Pattimura No.195, Kota Pontianak, pada Sabtu (17/08).

Mengambil tema berbagi kasih, mengisi proklamasi kemerdekaan, acara ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi gereja, umat, dan masyarakat.

Sehingga proklamasi kemerdekaan dapat dirayakan lebih meriah.

Baca: Kolaborasi Tiga BUMN Askrindo Perum Perindo dan PTPN XIII Gelar Upacara HUT RI 74 di SMAN 1 Mempawah

Baca: Upacara HUT RI ke 74 di Kantor BPN Sekadau Gunakan Pakaian Adat

Seksi PSE (Pengembangan Sosial Ekonomi) DPP Paroki Katedral Santo Yosef, Hendrikus Tjiasaka menjelaskan acara ini guna memeriahkan hari kemerdekaan, sekaligus menjadi ajang kumpul bersama.

"Jadi acara ini bisa berguna untuk memupuk kebersamaan dan solidaritas antar kita, dengan dimulai acara ramah tamah yang diisi dengan keseruan satu diantaranya kuis, guna membagi suka cita saja antar kita, pokoknya sama-sama bersukaria dihari kemerdekaan kita," ungkap Hendrikus Tjiasaka yang sekaligus anggota dari Lions Club Pontianak Red Borneo.

Baca: Askrindo Perum Perindo dan PTPN XIII Gelar Upacara HUT RI di Mempawah, Berikan Bantuan Rp 545 Juta

Baca: Momen HUT RI ke 74, BKPSDM Pontianak Minta ASN Terus Kejar Profesionalisme

Kemudian ia juga menambahkan, selain dari umat Paroki Katedral Pontianak, acara ini juga diramaikan oleh sekitar 500 umat lainnya yang berasal dari berbagai lintas Paroki yang ada di kota Pontianak, diantaranya ada dari Paroki keluarga kudus, Paroki gembala baik, dan Paroki-Paroki yang ada disekitar semuanya turut hadir.

Hendrikus juga mengungkapkan harapannya semoga semua masyarakat bisa bersuka-cita bersama-sama dihari kemerdekaan ini. (Muzammilul Abrori)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved