Safari Minggu di Gereja Katedral Sanggau, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi melaksanakan safari Minggu di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, di Jalan Jenderal Sudirman

Safari Minggu di Gereja Katedral Sanggau, Ini Pesan Kapolres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat melaksanakan safari Minggu di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/5/2019). 

Safari Minggu di Gereja Katedral Sanggau, Ini Pesan Kapolres Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi melaksanakan safari Minggu di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Dewan Pastor Paroki, Sabinus, Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono, tokoh Masyarakat, dan umat Gereja Katedral yang berjumlah kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutanya, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi Menyampaikan, penjelasan serta himbauan terkait Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau yang kondusif pasca dilaksanakannya Rapat Pleno di tingkat KPUD Sanggau.

Kapolres juga memberikan Apresiasi atas telah terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan lancar. “Semua atas kerja keras dan sinergitas baik TNI/POLRI, Stakeholder beserta segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau, ”ujarnya melalui rilisnya, Selasa (14/5/2019).

Baca: BKKBN Serahkan Pada Pihak Ketiga SKAP Guna Jaga Indepensi dan Kualitas Hasil

Baca: Koramil 1202-11 Dampingi Petani Tanam Padi Perdana

Baca: 77 Kasus Percerian Terjadi di Kayong Utara Selama 2016, Berikut Faktor Penyebabnya

Kepada para wakil rakyat yang terpilih dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, semoga menjadi pemimpin yang amanah, bisa membawa kemajuan, dan sebagai wadah dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Bersama kita rawat kebhinekaan, kebersamaan, semangat toleransi dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat khususnya di Bumi Daranante yang kita cintai, ”tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Sanggau mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi wilayah Kabupaten Sanggau agar tetap aman dan kondusif

Dilaksanakan kegiatan Safari Minggu oleh Kapolres Sanggau dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas bersama elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga wilayah Kabupaten Sanggau pasca Pemilu Tahun 2019.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved