Advetorial

Layanan Khusus Baru untuk Order Transportasi Resmi Dibuka di 4 Wilayah, Kalimantan & Sumatera

Layanan internasional “Maxim” mengizinkan Anda untuk memesan berbagai jenis kendaraan dengan harga terjangkau dan memberikan bonus

Layanan Khusus Baru untuk Order Transportasi Resmi Dibuka di 4 Wilayah, Kalimantan & Sumatera - tranportasi-online-maxim1.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tranportasi online MAXIM
Layanan Khusus Baru untuk Order Transportasi Resmi Dibuka di 4 Wilayah, Kalimantan & Sumatera - tranportasi-online-maxim-rtfy.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tranportasi online MAXIM

Layanan Khusus Baru untuk Order Transportasi Resmi Dibuka di 4 Wilayah, Kalimantan & Sumatera

PONTIANAK - Layanan internasional “Maxim” mengizinkan Anda untuk memesan berbagai jenis kendaraan dengan harga terjangkau dan memberikan bonus kepada seluruh pengguna baru. Kode promo tersedia di dalam artikel.

“Maxim” merupakan salah satu layanan terbesar di dunia, yang membantu banyak orang dalam memesan perjalanan secara (online). Layanan yang sudah beroperasi di 18 kota di dunia dan di Indonesia sendiri sudah beroperasi 14 kota siap mengantar masyarakat Indonesia bepergian.

Kota Jambi dan 3 kota lainnya yaitu Bengkulu , Singkawang dan Pontianak menjadi kota selanjutnya dalam tahap perluasan kota di Indonesia, setelah di Batam dan Pekanbaru berhasil menarik perhatian masyarakat setempat.

Berbeda dengan kebanyakan layanan lainnya, yang menggabungkan beragam jenis layanan, ”Maxim” hanya dipersembahkan untuk order transportasi. Inilah keuntungannya.

Baca: Maxim Transportasi Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga Pontianak

Baca: Bupati Sintang Serahkan Bantuan Moda Transportasi Dua Unit Speedboat

Baca: Hukum Driver Ojek Online (Ojol) Menerima Order Makanan Haram Menurut Ustadz Abdul Somad

Biaya Terjangkau

Layanan ini sangat akurat dalam menghitung biaya perjalanan. Biaya ini ditentukan oleh rute maksimal, yang juga mempertimbangkan titik jemput, kemacetan, dan jarak terdekat dari alamat yang dicantumkan. Biaya bisa diketahui sejak awal.

Oleh karenanya, para penumpang akan mengetahui berapa biaya yang harus mereka keluarkan.

Perjalanan dengan motor akan dikenakan biaya mulai dari IDR 3.000, dan dengan mobil biasa mulai dari IDR 5.000.
Aplikasi Sederhana.

Aplikasi ”Maxim” dengan desain yang ringkas memungkinkan pengguna untuk membuat order hanya dalam hitungan detik: cukup dengan memasukkan alamat tujuan dan mengeklik ”Memesan”.

Halaman
123
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved