DPC GMNI Pontianak Lakukan Konfercab Luar Biasa

Karena SK kepengurusan telah berakhir pada bulan Januari 2019 lalu, yang berdampak besar bagi internal organisasi.

DPC GMNI Pontianak Lakukan Konfercab Luar Biasa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sementara ketua DPC GMNI terpilih, Wandisius Pandi, foto bersama 

DPC GMNI Pontianak Lakukan Konfercab Luar Biasa

PONTIANAK - Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Pontianak masih kekurangan pengurus.

Karena SK kepengurusan telah berakhir pada bulan Januari 2019 lalu, yang berdampak besar bagi internal organisasi.

Berangkat dari itu, maka Dewan Pengurus Komisariat (DPK) GMNI UNTAN dan DPK GMNI UPB Kota Pontianak menginisiasi Konferensi Cabang (Konfercab) yang seharusnya dilaksanakan 2 tahun 1 kali, untuk menghindari kekosongan pengurus.

Oleh sebab itu maka Konfercab Luar Biasa DPC GMNI Pontianak ini dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019, yang menghasilkan Ketua DPC GMNI Pontianak yang baru yaitu saudara Wandisius Pandi. 

Baca: GMNI Pontianak Rayakan Hari Kemerdekaan di Perbatasan Aruk

Baca: PSIM Jogja Vs Persatu Tuban Ditunda! Jadwal Liga 2 Hari Ini: Blitar Bandung United Vs PSMS Medan

Acara tersebut dihadiri oleh Saudara Happy Hendrawan, S. Sos., M.Sc selaku Ketua DPD Persatuan Alumni GMNI Kalbar, untuk membuka kegiatan, dalam penyampaiannya Ketua DPD Persatuan Alumni (PA) GMNI Pontianak, Saudara Happy Hendrawan, S.Sos. M.Sc berharap agar Ketua baru yang terpilih dapat membawa GMNI Pontianak menjadi lebih baik. 

"Agar kader GMNI Pontianak selalu berada pada garis perjuangan rakyat," ujar Saudara Happy Hendrawan, S.Sos., M.Sc

Sedangkan Bung Fransiskus Tedy menyatakan siap mendukung dan mengawal penuh masa kepengurusan Ketua baru DPC GMNI Pontianak

"Dengan terpilih Ketua yang baru, saya selaku kader GMNI UPB, siap mendukung dan mengawal masa kepengurusan DPC GMNI Pontianak selama 2 tahun kedepan," ungkapnya.

Sementara Bung Heri Kiswanto selaku Ketua DPK GMNI Untan Pontianak berharap Ketua DPC GMNI Pontianak terpilih agar mampu membenahi sistem manajemen organisasi.

"Harapan saya pada Ketua terpilih yaitu bagaimana membenahi segala manajemen Organisasi yang baik dan mampu merangkul, mempunyai jiwa dan semangat gotong royong yang tinggi dan juga memiliki rasa tanggung jawab dalam segala tugas yang diembani. Sehingga GmnI Cabang Pontianak kedepan lebih masif dalam dunia pergerakan dan apa yang di amanatkan the fonding father dan kader GmnI pada umumnya dapat tercapai dan tetap solid menghadapi tantangan," tuturnya

Sementara ketua DPC GMNI terpilih, Wandisius Pandi, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepadanya menjadi seorang ketua yang baru.

Pandi berjanji akan menjaga marwah organisasi dan berkomitmen bertanggungjawab terhadap amanah yang sudah diberikan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved