Kapolda Kalbar Ajak Seluruh Masyarakat Salat Istisqa, Berdoa Minta Hujan

Kemudian ia mengatakan, besok pada Rabu besok, kita seluruh masyarakat khususnya Kalbar, akan melaksanakan shalat Istisqa diseluruh Kalbar.

Kapolda Kalbar Ajak Seluruh Masyarakat Salat Istisqa, Berdoa Minta Hujan
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Waka Polri Komjen Drs Ari Dono Sukmanto bersama Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono meninjau bangunan baru RS Anton Soedjarwo, Jalan KS Tubun, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (13/9/2019) siang. Kunjungan ini untuk melihat sarana dan prasarana rumah sakit Bhayangkara tersebut. 

Kapolda Kalbar Ajak Seluruh Masyarakat Shalat Istisqa, Berdoa Minta Hujan

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol H Didi Haryono mengajak seluruh masyarakat khususnya Kalbar, untuk shalat Istisqa bersama untuk meminta hujan dan keselamatan, diseluruh Kalimantan Barat, pada Rabu (17/9/2019) besok

Dikatakannya saat konferensi pers yang diadakan diselasar Mapolda Kalbar, ia menyampaikan bahwa ada tujuh Satgas (Satuan Tugas) yang dipimpin Pemerintah provinsi Kalbar, satu diantaranya adalah satgas doa meminta diberikan hujan dan keselamatan.

"Dari tujuh satgas yang ada, satu diantaranya adalah satgas doa meminta diberikan hujan, serta diberikan keselematan untuk kita semua, seluruh warga khususnya Kalimantan Barat," katanya saat konferensi pers, pada Senin (16/9/2019). 

Baca: Sutarmidji Sebut Kapolda Kalbar Dibohongi soal Informasi Titik Api Kebakaran Lahan

Baca: FOTO: Waka Polri Bersama Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono Tinjau Bangunan Baru RS Anton

Kemudian ia mengatakan, besok pada Rabu besok, kita seluruh masyarakat khususnya Kalbar, akan melaksanakan shalat Istisqa diseluruh Kalbar.

"Jadi kita dan dari teman-teman provinsi, serta TNI, sudah sepakat akan mengadakan shalat Istisqa bersama di lapangan kantor Gubernur Kalbar, pada besok hari Rabu," jelasnya.

Lalu ditambahkan lagi, diharapkan untuk instansi-instansi maupun seluruh warga kabupaten/kota yang ada di Kalbar juga diharapkan ikut salat bersama.

Baca: Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru

Baca: Mantan Wakapolda Kalbar Gagal Lolos, Ini 10 Nama Capim KPK yang Diserahkan ke Jokowi

"Agar benar-benar wilayah kita ini, segera diberikan hujan. Karena satu-satunya yang bisa menolong kita hanya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta doa dari seluruh warga Kalbar, untuk memberikan doa kepada seluruh petugas, anggota, dan prajurit-prajut yang sedang bekerja menjalankan tugasnya d ilapangan untuk memadamkan api, bisa dapat berjalan lancar dan aman. (Muzammilul Abrori).

Update berita pilihantribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved