Blood Donation dan Outing Staff Meriahkan Satu Dekade Mercure Pontianak City Center

Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur atas pencapaian yang telah diraih selama 10 tahun Mercure Pontianak berkarya di bumi Khatulistiwa

Blood Donation dan Outing Staff Meriahkan Satu Dekade Mercure Pontianak City Center
TRIBUN FILE/ISTIMEWA
Staf Mercure Pontianak City Center foto bersama saat pelaksanaan outing staf dalam memeriahkan satu dekade perjalanan hotel tersebut di Pontianak. 

Blood Donation dan Outing Staff Meriahkan Satu Dekade Mercure Pontianak City Center

PONTIANAK - Bulan September 2019 merupakan hari spesial bagi Mercure Pontianak City Center Hotel karena telah genap berusia 1 dekade

Sebagai bentuk perayaan syukur akan hari jadinya, Mercure Pontianak City center bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan laboratorium Klinik Kimia Farma Pontianak menyelenggarakan Blood Donation serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi khalayak umum yang diadakan di Ballroom Ibis Pontianak City Center.

Baca: Launching Gerakan Beras Bersama, Heronimus Harap Beras Lokal Tak Hilang Jejak

Baca: September Ini, Ibis Pontianak Hadirkan Menu Sadis

Acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang diadakan pada 5 September 2019 diikuti lebih dari 200 peserta yang berasal dari staf Mercure dan Ibis Pontianak City Center serta masyarakat umum yang terlihat begitu antusias dengan kegiatan ini.

General Manager Mercure dan Ibis Pontianak City Center, Arman Widianto, menjelaskan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur atas pencapaian yang telah diraih selama 10 tahun Mercure Pontianak berkarya di bumi Khatulistiwa.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak khalayak ramai berbagi kasih melalui donor darah kepada saudara saudari yang membutuhkan. Selain itu, terdapat pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi pemeriksaan gula darah, jenis kulit, kolesterol, asam urat serta pemeriksaan organ dalam," jelasnya.

Kesuksesan Mercure Pontianak City center dalam 10 tahun ini, tidak terlepas dari peran serta kerja keras para karyawannya yang berjuang sehingga sampai saat ini Mercure Pontianak masih tetap eksis berdiri menyediakan jasa akomodasi perhotelan bagi para tamunya.

“Selain kegiatan donor darah, kami juga mengadakan fun outing khusus bagi para karyawan kami di bulan September ini. Kegiatan ini bertempat di Singkawang yang bertujuan selain mempererat persatuan dan kerjasama antar staff juga sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada staff kami atas sumbangsih selama ini kepada Mercure Pontianak City Center,” ungkap Yulie Yuliawati, Assistant Talent & Culture Manager.

Outing ini berlangsung selama 2 gelombang yang diadakan pada minggu kedua dan ketiga di bulan September. Kegiatan outing ini dibuka dengan sambutan dari General Manager Mercure Pontianak City Center serta pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan fun outing games bagi para staffnya.

Lebih lanjut, Arman Widianto menghaturkan terimakasih kepada partner company yang telah mendukung Mercure Pontianak selama 10 tahun in.

"Semoga kerja sama yang baik akan terus terjalin dan kedepannya Mercure dapat semakin melebarkan sayapnya dalam memajukan industry perhotelan di Pontianak bahkan Kalimantan Barat," kata Arman.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved