Bea Cukai Ketapang Tingkatkan Pelayanan

Sebagai upaya Bea dan Cukai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea

Bea Cukai Ketapang Tingkatkan Pelayanan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) dengan tema Service Level Agreement di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang, pada Rabu (11/9/2019)// ISTIMEWA 

Citizen Reporter
Humas Bea Cukai Ketapang

Bea Cukai Ketapang Tingkatkan Pelayanan

KETAPANG - Sebagai upaya Bea dan Cukai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) dengan tema Service Level Agreement, pada Rabu (11/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang rapat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang ini, bekerja sama dengan Founder Borneo Talent School, Alwa Rerizia, S.Pd.

Alwa menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa, para pegawai disaranan untuk terlebih dahulu mengenali lawan bicara. Dengan begitu, pelayanan dapat dilakukan sesuai dengan karakter masing-masing pengguna jasa.

Baca: Terapkan Pola Hidup Sehat, Bea Cukai Ketapang Rutin Olahraga Bersepeda

Baca: Bea Cukai Gelar Kalbar Workshop Kehumasan Dalam Penulisan Berita

Baca: Polres Bengkayang Limpahkan Mobil Mewah Tangkapan 2019 ke Bea Cukai, Ferrari Hingga Chevelle SS

"Diharapkan dari kegiatan ini, para pegawai dapat melayani pengguna jasa sesuai dengan Standar Layanan Publik," ungkapnya pada Rabu (11/9).

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, pengguna jasa dapat merasa nyaman berinteraksi dengan petugas. Dan komunikasi antara pegawai dengan pengguna jasa dapat berjalan dengan baik, sehingga tidak terjadi bias informasi.

Dengan begitu, petugas dapat memberikan kepastian janji layanan serta pengguna jasa dapat memahami apa yang menjadi hak dan kewajiban mereka sehingga merekapun dengan sendirinya sadar dengan ketentuan-ketentuan kepabeanan dan cukai.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved