Pemkab dan DPRD Kubu Raya Sepakati KUA-PPAS 2020

Pembahasan tersebut, menurutnya, diwarnai sejumlah dinamika berupa masukan maupun saran.

Pemkab dan DPRD Kubu Raya Sepakati KUA-PPAS 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama DPRD Kabupaten Kubu Raya melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kamis (12/9/2019). 

Pemkab dan DPRD Kubu Raya Sepakati KUA-PPAS 2020

PONTIANAK - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama DPRD Kabupaten Kubu Raya melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kamis (12/9).

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, Badan Anggaran DPRD Kubu Raya dan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya telah bersama-sama membahas rancangan KUA-PPAS.

Pembahasan tersebut, menurutnya, diwarnai sejumlah dinamika berupa masukan maupun saran.

Baca: Wedding Expo Golden Tulip Bertabur Benefit

Baca: Muda Mahendrawan : Pemimpin Era Milenial Wajib Berinovatif

“Hal ini tidak terlepas dari keinginan kita bersama untuk meningkatkan kualitas perencanaan dan penganggaran pembangunan di Kabupaten Kubu Raya yang lebih baik lagi,” ujar Muda Mahendrawan seusai penandatanganan nota kesepakatan.

Muda mengatakan, dengan ditandatanganinya nota kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2020, maka akan menjadi pedoman bagi perangkat daerah dalam menyusun Rencana Kerja Anggaran (RKA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020, sebagaimana aturan yang berlaku.

“Dengan disepakati bersama KUA dan PPAS ini, maka akan dilakukan pembahasan Raperda APBD dan penetapan Perda APBD Tahun Anggaran 2020 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved